Gegara Wifi, Pria Ini Diamuk Tetangga Pakai Kapak, Begini Videonya

Pria ini ngamuk dan menyerang tetangganya sendiri gegara masalah wifi (Foto: Istimewa)
Pria ini ngamuk dan menyerang tetangganya sendiri gegara masalah wifi (Foto: Istimewa)

DepokToday- Diduga gegara masalah wifi, seorang pria tega menganiaya tetangganya sendiri hingga mengalami luka parah. Peristiwa itu terekam kamera pengintai atau CCTV hingga akhirnya viral di media sosial pada Selasa 12 Oktober 2021.

Salah satu akun Instagram yang melaporkan kejadian ini adalah Warungjurnalis. Dalam keterangannya disebutkan, pelaku bernisil EM ini ngamuk dan menyerang tetangganya itu menggunakan sebilah kapak.

Baca Juga: Jangan Berulah di Depok, Tim Jaguar Punya Banyak Mata-mata, Ini Faktanya

Dalam video yang beredar terlihat, pelaku datang seorang diri menggunakan motor. Sesampainya di rumah korban, pelaku langsung mengeluarkan sebilah kapak dari balik jok motor.

Dengan penuh emosi, ia kemudian menggedor-gedor pagar rumah korban. Setelah pintu pagar terbuka, pelaku langsung merangsek masuk ke dalam dan menyerang si pemilik rumah tersebut.

Serang tetangga pakai kapak (Foto: Istimewa)
Serang tetangga pakai kapak (Foto: Istimewa)

Peristiwa ini terjadi di Perumahan Karanganyar Residence, Desa Karanganyar, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, pada Senin 11 Oktober 2021. Korban sempat melawan menggunakan alat pembersih lantai, namun akhirnya terluka karena sabetan kapak.

Baca Juga: Singgung Soal Rangkap Jabatan Rektor, BEM UI Turun ke Jalan

Nyawanya selamat setelah sejumlah warga yang mendengar teriakan minta tolong korban langsung ke lokasi kejadian. Pelaku sempat dikejar oleh sejumlah warga sekitar.

Akibat kejadian ini, korban yang diketahui bernama Lasdo Apuan (38 tahun) mengalami luka parah akibat terkena bacokan pada bagian kepala.

Bacok Tetangga Gegara Wifi

Menurut pengakuan korban, aksi brutal pelaku diduga dipicu masalah wifi.

“Awalnya dia nuduh saya mencuri wifi, padahal udah saya jelaskan gimana saya nyuri kan saya nggak tau password-nya. Tapi dia masih nggak percaya dan dendam terus menyerang saya,” kata korban melansir akun tersebut.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Depok Hari Ini, Selasa 12 Oktober 2021

Sementara itu, Ketua RW setempat, Sumianto mengatakan, diduga aksi pelaku berlatar belakang dendam atas masalah yang sebelumnya pernah didamaikan pengurus lingkungan setempat.

“Sekitar dua minggu lalu korban dan pelaku sempat cekcok karena wifi, namun sudah dimediasi,” ujarnya.

Kasus itu kini telah ditangani Polsek Sektor Cikarang. Sedangkan korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat. (rul/*)