Gedung DPRD Depok Banjir, Warganet Auto Tanya Kerja Anggota Dewan

Tangkapan layar gedung DPRD Banjir (Foto: Instagram depok24jam)
Tangkapan layar gedung DPRD Banjir (Foto: Instagram depok24jam)

DepokToday – Hujan deras yang mengguyur sebagian Kota Depok pada sore hari, Selasa 31 Agustus 2021, membuat jalan di depan gedung DPRD Kota Depok banjir. Video jalanan di depan gedung DPRD yang banjir ini juga dibagikan oleh akun instagram depok24jam.

Dalam video tersebut, genangan air membuat pengendara motor harus memelankan kendaraan mereka. Sejumlah kendaraan roda dua juga terlihat berhati-hati ketika melintas di jalan tersebut.

Hingga berita ini ditulis, video gedung DPRD Depok banjir ini dikomentari puluhan warganet. Ada banyak warganet menyayangkan jika saluran di depan kantor wakil rakyat itu bisa tergenang.

Mereka mempertanyakan keseriusan wakil rakyat dalam mengurus kepentingan rakyat jika kantor pemerintahan saja tidak diperhatikan saluran drainasenya, bagaimana di daerah lain.

Baca Juga: Detik-detik Polantas Terlibat dalam Pembebasan Sandera di Hotel Margo

Seperti akun Dzulfikxx yang menyayangkan hal tersebut. “Depan kantor pemerintahan nya saja saluran drainase kagak diperhatiin apalagi di daerah lain mana ini janji2 manisnya,” tulis akun tersebut.

Akun therealgheriaxx juga menyayangkan hal tersebut. “Depan kantornya sendiri aja diabaikan dimana ah sudahlah.

F,harisxx “ini baru “Kantor DPRD” gimana daerah lain. Ini uang rakyat dibuat apa aja sih sebenarnya?,” tanya akun tersebut.

Ada juga yang menghubungkan banjir itu dengan proyek perbaikan jalan yang tengah berlangsung di GDC. “Efek jalan ditutup kah hd banjir,” tulis akun hudo5xx. (lala/*)