Gatot Nurmantyo Banting HP Dihadapan Politisi Nasdem, Serius Banget

Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. (DepokToday.com)
Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. (DepokToday.com)

DepokToday- Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo kembali jadi sorotan publik usai melakukan aksi banting handphone di depan politisi Partai Nasdem Akbar Faizal. Lantas apa masalah?

Melansir Hops.id jaringan DepokToday.com momen tersebut terjadi ketika Gatot diundang dalam saluran YouTube Akbar Faizal yang tayang pada Kamis 28 Oktober 2021. Ketika itu, Gatot disinggung soal bela negara dan jati diri TNI.

Baca Juga: Terpopuler DepokToday, 29 Oktober 2021: Jokowi Punya Kakak di Korea, Presiden Korea Traktir Jokowi

Kata Gatot Nurmantyo, TNI lahir dari rakyat dan berjuang bersama rakyat, untuk dan oleh rakyat. Tak lama, Gatot pun langsung membanting HP-nya yang diletakkan persis di sebelahnya. Sebelum membanting, Gatot sempat bertanya pada Akbar.

“Bung Akbar, ini HP saya, saya banting, boleh enggak?,” tanya Gatot Nurmantyo. Akbar langsung menjawabnya. “Boleh,” katanya dengan tampang serius dikutip pada Jumat 29 Oktober 2021.

“Karena milik saya kan,” ucap Gatot yang langsung membanting, dan keduanya segera bergegas memungut kembali HP itu.

Alasan Gatot Nurmantyo Banting HP

Tak lama kemudian, Gatot Nurmantyo dan Akbar pun kembali mencair setelah menyebutkan bahwa itu adalah ilustrasi. “Ini bukan HP beneran kok, saya lihat Anda serius banget,” tutur Gatot seraya tertawa.

Tak lama Akbar Faizal pun langsung kembali cair dan ikutan tertawa. “Saya coba ikut meresapi apa yang disampaikan oleh mantan Panglima,” katanya.

Baca Juga: Dampak Hujan Deras, Simpang Mampang Macet Parah Karena Banjir

Gatot melanjutkan bahwa itulah yang terjadi, sebab berpikir bahwa rakyat milik presiden.

“Berarti rakyat juga milik polisi, rakyat juga milik kehakiman, rakyat juga milik tentara, berarti kapan pun dibuang, mau disakiti mau dibunuh itu rakyat,” tegasnya. (rul/*)