Gaspol Mulai Kuasai Pasar Transportasi Online

0
208
Gaspol (Istimewa)

DEPOK– PT Gaspol Angkasa Surya semakin gencar melebarkan sayapnya dibidang jasa transportasi online. Salah satu wilayah yang cukup intens dijajaki Gaspol ialah kawasan Bogor.

Diawali dengan pengguntingan pita yang dilakukan  CEO (Chief Executive Officer) Gaspol, Lisa Subandi bersama salah satu tokoh masyarakat Edi Sitorus di kantor Gaspol cabang Bogor di jalan Bogor Nirwana Residence, Gaspol Jek Bogor, resmi beroperasi, belum lama ini.

Lisa menyebutkan, di Bogor, tercatat ada 1500 rider (pengemudi) Gaspol Jek yang tergabung sebagai mitra. Saking antusiasnya, mereka pun berkonvoi keliling Bogor dengan jaket dan helm merah khas Gaspol.

“Kami sudah hadir di sejumlah wilayah tidak hanya di Jabodetabek, namun telah mengaspal di berbagai daerah, diantaranya Karawang, Bali, Pontianak, Palembang, Lampung, dan lain sebagainya,” kata Lisa, Jumat 22 November 2019

Gaspol Jek digagas, oleh putra putri Indonesia asal Depok, Jawa Barat. Sejak diresmikan beberapa bulan lalu, tercatat ada sekira 9 ribu rider yang telah bergabung sebagai mitra. Gaspol sendiri memiliki berbagai keunikan, mulai dari kostum pengemudi yang berwarna merah terang, bentuk helmnya mirip tokoh superhero Indonesia yang sedang booming, Gundala lengkap dengan aksesoris sayap yang menempel di kanan dan kiri helm.

Tak hanya itu, para mitra di perushaan itu dimanjakan dengan bonus.  Untuk trip yang diterima rider, Gaspol memotong 20 persen dari setiap satu trip yang didapat mitranya.

“Dua persen kami kembalikan ke rider untuk tabungan, ada juga trip mingguan, bulanan dan kalau mereka melebihi trip mereka dapat bonus 7 persen,” ujar Lisa.

Kemudian  para mitra (rider) juga di jamian asuransi dan BPJS. Hadirnya  Gaspol Jek di Bogor mendapat respon positif warga. Salah satunya Putra, Mahasiswa IPB yang sering mengunakan jasa ojek online

“pengemudinya ramah ramah dan kostumnya unik beda dengan ojek online lainya,” ujarnya.

Sementara itu, Edi Sitorus, salah satu tokoh masyarakat Kota Depok mendukung beroperasinya Gaspol di Bogor. Pria yang menjabats ebagai anggota DPRD Depok ini pun berharap, Gaspol dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Semoga Gaspol Jek juga dapat meningatkan kesejahteraan para pengemudinya,” kata dia. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here