Gappura Soccer Melaju ke Babak 16 Besar BNI Cup

CIBINONG-Gappura Soccer tampil memukau di kompetisi sepakbola U-8 BNI Cup I yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (26/10/2019).

Gappura Soccer yang juga dikenal dengan tim Nuku Trilis ini, berhasil menjadi juara grup pada kompetisi yang berlangsung selama dua hari itu.

Tim Gappura Soccer berada di luar Stadion Pakansari.

Dengan hasil positif tersebut, Abang Nuku dan kawan-kawan berhak melaju ke babak 16 besar. Babak gugur itu akan dimainkan besok (Minggu, 27/10/2019).

“Alhamdulillah tim sepakbolanya Abang Nuku Trilis (GAPPURA SOCCER) Menjadi juara grup, serta lolos ke-16 Besar turnamen sepakbola U-8 BNI CUP,” jelas CEO Gappura Soccer, Yusuf Trilis Hendra.

“Besok kembali lagi untuk bertanding,” tambah Yusuf.

Nuku Trilis Hendra. (Foto: Dok. Gappura Soccer)

Selama melakoni laga hingga mencapai juara grup, Nuku Trilis bermain gemilang. Abang Nuku berhasil mengoleksi lima gol. Keberhasilan itu membuat sang bunda, Indria Trilis Sari, tercengang.

“Jujur saya kaget dengan perkembangan Abang Nuku Trilis yang hari ini bermain sangat baik dengan mencetak lima gol,” papar Indria.

Pada kesempatan ini, ia mengucapkan terima kasih kepada Sekda Depok, Hardiono, yang telah hadir melihat Abang Nuku cs bertanding.

Sekda Depok, Hardiono (baju oranye) ketika memberikan dukungan kepada tim Gappura Soccer. (Foto: Dok. Gappura Soccer)

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Haji Hardiono selaku Sekda Kota Depok yang telah Hadir untuk mendukung dan memberikan semangat kepada anak-anak GAPPURA SOCCER. Terima Kasih juga kepada para coach dan anak-anak yang hari ini bermain dengan penuh semangat. Kalian luar biasa..!” Tandas Indria yang diamini Yusuf Trilis.(idr)