Gappura Soccer Gandeng depoktoday.com di Turnamen Zapello Pemuda Jaya Cup 2019

Jersey tim Gappura Soccer yang akan dipakai pada turnamen sepakbola Zapello Pemuda Jaya Cup.(Foto: Gappura Soccer)

PANCORANMAS-Tim Gappura Soccer menggandeng media online depoktoday.com sebagai salah satu sponsor sekaligus media partner tim usia dini itu dalam turnamen Zapello Pemuda Jaya Cup di Jakarta Timur, tanggal 24 November 2019 mendatang.

Logo depoktoday.com akan terpampang pada bagian depan jersey tim Gappura Soccer. Selain depoktoday.com, Gappura Soccer juga menjalin kerjasama dengan Hardiono “Care About Football”, godepok.com, dan NRTHNK sablon & polyflex.

Pendiri Gappura Soccer, Yusuf Trilis Hendra, menyambut baik atas dukungan yang diberikan oleh depoktoday.com untuk timnya.

“Kami sangat bersyukur dapat bekerja sama dengan depoktoday. Kami berterima kasih kepada depoktoday yang berkenan mendukung tim kami,” ucap Yusuf Trilis melalui keterangan tertulisnya, Jumat (15/11/2019).

Pemimpin Redaksi depoktoday.com, Zahrul Darmawan, juga menyambut hangat kerjasama ini. Ia berharap, kepercayaan Gappura Soccer menjadikan depoktoday.com sebagai sponsor atau media partner dapat menular ke ruang publik lainnya.

“Sebelumnya kami (depoktoday.com) sudah menjadi bagian acara musyawarah besar Pokja Wartawan Depok, kemudian menjadi bagian acara pada kegiatan Komunitas Pendaki Citayam, dan sekarang turut andil dalam turnamen sepakbola bersama tim Gappura Soccer,” katanya.

“Terima kasih telah mempercayai kami (depoktoday.com). Semoga Gappura Soccer sukses dalam turnamen nanti sehingga dapat mengharumkan nama Kota Depok,” ucap Zahrul.(idr)