Gapensi Depok Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga

Pengurus Gapensi Kota Depok foto bareng dalam aksi bagi-bagi sembako.(DepokToday/Hen)

PANCORAN MAS-Pengurus Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Depok membagikan ratusan paket sembako kepada warga.

Ketua Gapensi Kota Depok, Andi ST, menerangkan, bagi-bagi sembako ini salah satu bentuk kepedulian sejumlah pengusaha yang tergabung dalam wadah Gapensi Kota Depok terhadap kondisi penyebaran wabah Covid-19 yang melanda saat ini.

“Peduli terhadap pencegahan wabah Covid-19 adalah tanggung jawab kita bersama, kami dari Gapensi Depok membagikan ratusan paket sembako,” ujarnya, Minggu (19/4/2020).

Gapensi membagikan sekitar 150 paket sembako yang dibagikan untuk warga di sekitar kantor Gapensi di kawasan Tanah Baru, Kecamatan Beji, dan Kelurahan Pancoran Mas.

Pembagian sembako ini bertujuan untuk berbagi dengan warga kurang mampu disaat pandemi Covid 19 dan menjelang bulan Ramadan.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi sembako ini juga bertujuan melatih diri, agar para anggota Gapensi Kota Depok senantiasa berbagi dengan sesama.

“Selain itu, bagi-bagi sembako merupakan wujud syukur atas nikmat yang diberikan Alloh SWT,” katanya.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar mengindahkan anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri tentang Physical Distancing.

Namun, dia juga akan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pencepatan penanganan COVID-19 di Kota Depok.

“Kita akan terus melakukan pencegahan wabah COVID-19 bersama pihak pemerintah maupun pihak lainnya.

Dia berharap, kegiatan ini juga ingin membangun kesadaran bagi para anggotanya untuk sadar pentingnya berbagi.

“Kemudian, kami juga berharap agar teman-teman bisa profesional dalam melakukan pekerjaannya,” katanya didampingi Sekretaris Gapensi Kota Depok, Rahmat.

Sementara itu, salah satu warga, Nurjanah, menyambut baik adanya pembagian sembako yang dilakukan oleh pengurus Gapensi Kota Depok.

(hen)