G-AMM Yakinkan Warga Bahwa Idris-Imam Pilihan Terbaik

Gerakan Aliansi Muda Milenial (G-AMM) memberikan dukungan untuk Idris-Imam.(Foto: DepokToday/Eru)

RANGKAPAN JAYA BARU—Gerakan Aliansi Muda Milenial (G-AMM) meyakinkan warga bahwa pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Nomor urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (Idris dan Imam), adalah pilihan terbaik untuk memimpin Depok periode 2021-2026.

Hal itu diungkapkan Ketua G-AMM, Darmawan, dalam pelaksanaan Deklarasi Dukungan G-AMM kepada Paslon Idris-Imam di Kafe Kenanga, Jalan Keadilan, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kamis 12 November 2020.

“Relawan G-AMM yang tersebar di seluruh penjuru Kota Depok meyakinkan ini (Idris-Imam) pilihan terbaik. Pemimpin ideal yang bisa memberikan solusi permasalahan di Kota Depok. Keduanya pantas memimpin Depok ke depan,” ungkapnya.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/janji-banyak-realisasi-lalai-bukan-tipikal-idris-imam/

Darmawan mengatakan, alasan kuat pilihan kepada Idris-Imam adalah keduanya merupakan perpaduan luar biasa, dari segi pengalaman, kapabilitas, dan kapasitas.

“Pak Idris pengalaman di eksekutif sebagai wakil wali kota dan wali kota. Selama beliau menjabat Wali Kota periode 2016-2021, janji-janji politik juga sudah terpenuhi,” katanya.

Sedangkan pendampingnya, Imam juga sudah malang-melintang di legislatif, baik di DPRD tingkat Kota Depok selama dua periode maupun Provinsi Jawa Barat tiga periode.

“Bang Imam sangat pas dengan milenial. Karena pengalaman keduanya, sesuai dengan bidangnya, kami yakin bisa membangun Depok lebih baik,” tuturnya.

Darmawan menyatakan, anggota G-AMM tidak hanya bergerak di ranah milenial. Namun menyasar ke semua lini, mulai dari tongkrongan dan komunitas, hingga tetangga di lingkungan tempat tinggal.

“Dari keanggotaan yang sudah ada di kecamatan akan terus melakukan pengembangan di kelurahan, RW, hingga RT. Kesemuanya meyakinkan masyarakat agar mencoblos nomor 2 pada Pilkada 9 Desember mendatang,” jelasnya.

Sementara, Mohammad Idris mengapresiasi dukungan para milenial yang tergabung di G-AMM. Dirinya juga mengajak semua relawan G-AMM untuk mengingatkan masyarakat perihal Pilkada 9 Desember mendatang.

“Masih ada 20% masyarakat yang belum tahu 9 Desember ada pilkada. Ada juga yang tahu, tapi ga tahu nama calonnya. Ada yang tahu namanya, tapi ga tahu orangnya. Ingatkan terus pilkada 9 Desember dan pilih nomor 2,” jelasnya.

Idris juga senantiasa meminta kepada seluruh pendukungnya untuk mengedepankan politik ide, gagasan, dan santun.

“Jangan terpancing dengan isu-isu negatif, tetap berikan dan sampaikan hal positif ke masyarakat,” pungkasnya.

(eru)