Forum SDM PKH Depok Ringankan Beban Pemilik Rumah Roboh di Limo

Forum SDM PKH Kota Depok
Pengurus Forum SDM PKH Kota Depok foto bersama Aminah dan suaminya setelah memberikan bantuan material bangunan. (Foto: Dok. Forum SDM PKH Kota Depok)

LIMO—Forum Sumber Daya Manusia Program Keluarga Harapan (FSDM PKH) Kota Depok menyalurkan bantuan kepada Aminah (45 tahun), pemilik rumah roboh di Kampung Sebrang Blok B RT 004/RW 009 Kelurahan Limo, Kecamatan Limo.

Bantuan yang disalurkan dalam bentuk material bangunan antara lain asbes ukuran tiga meter, asbes ukuran 240, baja ringan, pintu kamar mandi, cat tembok termasuk peralatannya, hebel dua kubik, emu dua sak, dan sembako.

Diserahkan langsung oleh sejumlah pengurus Forum SDM PKH Kota Depok, bantuan tersebut diterima oleh Aminah dan suaminya.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/forum-sdm-pkh-kota-depok-serahkan-bantuan-untuk-korban-bencana-alam-di-tiga-daerah-ini/

Akhmad Saikhu selaku perwakilan dari Bidang Sosial, Masyarakat dan Keagamaan Forum SDM PKH Kota Depok, berharap, bantuan ini dapat bermanfaat untuk keluarga Aminah.

“Bantuan ini adalah sebuah bentuk kepedulian atas musibah yang terjadi. Dan sebagai bentuk dukungan kami untuk KPM PKH agar dapat meringankan beban keluarga,” kata Saikhu, Selasa 23 Februari 2021.

Bantuan PKH Depok
Penyerahan bantuan material kepada Aminah. (Foto: Dok. Forum SDM PKH Kota Depok)

Menerima bantuan material dan sembako dari Forum SDM PKH Kota Depok, Aminah sangat bersyukur. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Forum SDM PKH Kota Depok yang sudah peduli dan meringankan beban keluarganya.

“Semoga Forum SDM PKH Kota Depok semakin maju dan sukses,” ucap wanita yang tercatat sebagai Penerima Keluarga Manfaat (PKM) PKH Kecamatan Limo itu.

Di lokasi yang sama, Revi Wulandari sebagai Pendamping PKH dari Aminah, juga sangat bersyukur.

Senada dengan Aminah, Revi mengucapkan terima kasih kepada Forum SDM PKH Kota Depok, karena sudah merespon dengan baik sekaligus memberikan bantuan kepada KPM yang didampinginya.

Untuk diketahui, rumah Aminah roboh setelah hujan lebat disertai angin kencang terjadi Kota Depok, Sabtu 13 Februari 2021.

(tdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here