Forkabi Tapos Bersihkan Lingkungan di Dua Wilayah Sekaligus

Pengurus dan anggota DPC Forkabi Kecamatan Tapos foto bersama usai melaksanakan aksi bersih lingkungan.(DepokToday/Ale)

TAPOS-Hari Minggu (28/6/2020) kemarin dimanfaatkan para pengurus dan anggota DPC Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kecamatan Tapos untuk melakukan aksi bersih-bersih lingkungan.

Aksi bebenah lingkungan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Forkabi Kecamatan Tapos, H. Sukri atau akrab disapa Baba, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPC Forkabi Tapos, Ncang Basri.

Mereka membersihkan lingkungan di dua wilayah sekaligus, yakni Sukatani dan Cilangkap.

Menurut H. Sukri, giat ini merupakan bentuk dari kepedulian Forkabi terhadap lingkungan sekaligus mempererat tali persaudaraan dalam hidup bermasyarakat.

Aksi bebenah lingkungan yang dilakukan oleh anggota Forkabi Kecamatan Tapos dan warga setempat.(DepokToday/Ale)

“Alhamdulillah penuh rasa syukur aksi giat lingkungan yang kami lakukan berjalan dengan sangat baik di dua kelurahan, Cilangkap dan Sukatani,” kata H. Sukri.

Tidak hanya dari Forkabi saja, H. Sukri melanjutkan, masyarakat sekitar juga ikut bergabung membersihkan lingkungan.

“InsyaAllah aksi Forkabi Peduli Lingkungan akan terus berlanjut ke setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Tapos,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Humas DPRT Forkabi, Abdul, sangat mendukung kegiatan positif yang diprakarsai oleh ketua DPC dan sekjen DPC Forkabi Tapos. “Untuk giat selanjutnya akan dikondisikan lagi,” terang Abdul.

(ale)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here