Fatayat dan Korps Brimob Semprot Disinfektan di Sawangan

Fatayat NU bersama Korps Brimob.(DepokToday/Ahi)

SAWANGAN-Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (PC Fatayat NU) kota Depok dan Korps Brigade Mobil Kepolisian Republik Indonesia (Korps Brimob Polri) berkerjasama melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di sejumlah titik
rumah warga dan tempat ibadah di Kecamatan Sawangan.

Hal ini dilakukan dalam rangka upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona di daerah tersebut.

“Mengadakan kerjasama penyemprotan disinfektan dengan Pelopor Korps Brimob Polri Kelapa Dua. Kita melakukan penyemprotan ke rumah warga melibatkan RT dan RW setempat,” kata Ustazah Dr. Hj. Yuminah R selaku Ketua PC Fatayat NU Kota Depok.

Dari Korps Brimob, dalam pelaksanaan kegiatan ini di bawah pimpinan Iptu Sudarsono dan Bripka Suesdi sebagai Komandan Regu (Danru) PAS Pelopor Korps Brimob Polri Kelapa Dua, Cimanggis Depok.

“Penyemprotan Disinfektan kita lakukan di 700 rumah warga dan 6 lembaga pendidikan dan 4 rumah ibadah,” jelasnya.

Yuminah merasa senang, apa yang dilakukan oleh Fatayat NU dan Korps Brimob disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengapresiasi program peyemprotan Disinfektan ini. Berdasarkan informasi dari lapangan, kerjasama tersebut, berlanjut hingga Akhir bulan Agustus.

“Kita akan terus lakukan penyemprotan di kelurahan atau RW yang membutuhkan, terutama yang terindikasi zona merah. Semoga kerjasama ini bermanfaat dan mampu menanggulangi covid di wilayah Kota Depok,” tutupnya.

(ahi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here