Emosi Anaknya Disuruh Cuci Kaki, Pria Ini Serang Tetangga Sampai Banting Kucing

Pria ini ngamuk serang tetangga sampai banting kucing (Foto: Istimewa)
Pria ini ngamuk serang tetangga sampai banting kucing (Foto: Istimewa)

DepokToday- Hanya gara-gara tak terima anaknya ditegur untuk mencuci kaki, seorang pria ngamuk, menyerang tetangganya sambil melempar kucing. Aksi beringas pelaku membuat sejumlah anak balita yang melihat kejadian itu menangis histeris.

Peristiwa itu terekam kamera pengintau atau CCTV dan diposting ke media sosial hingga akhirnya viral. Salah satu akun Instagram yang mengunggah kejadian ini adalah fakta.indo.

Baca Juga: Tragedi Proyek PDAM, Ketika Protes Warga Dianggap Angin Lalu

Dalam postingannya, media sosial tersebut mengungkapkan, pelaku ngamuk sambil banting kucing dan mencekik tetangganya, yang seorang ibu-ibu.

“Masih shock dengan kejadian semalam. Ada tetangga yang ngelakuin tindak kekerasan cuma gara-gara anak,” kata korban dikutip DepokToday.com pada Jumat 15 Oktober 2021.

Wanita yang menjadi korban atas kejadian ini mengatakan, peristiwa itu bermula ketika anak pelaku masuk ke rumahnya untuk bermain.

“Anaknya bapak itu mau masuk ke rumah saya. Saya sudah bolehin anak itu masuk, tapi anak itu dengan polosnya bilang kakinya kotor dan basah. Saya suruh dia buat cuci kaki dulu,” ujarnya.

Baca Juga: Tangan Terjepit Beton, Evakuasi Bocah Korban Crane Jatuh Lebih dari 3 Jam

“Mungkin kedua orang tua anak itu nggak seneng hati anaknya saya suruh cuci kaki sebelum masuk rumah saya,” sambung dia.

Emosi, Pria Ini Lempar Kucing dan Aniaya Tetangga

Saking emosinya, bapak anak tersebut melempar kucing piaraan korban dan menggebrak meja elatase dagangannya sambil teriak-teriak.

“Anak saya yang masih balita sampai nangis. Dan saya sudah teriak-teriak minta tolong ke tetangga buat gendong anak saya dulu, pas saya buka pintu dia malah dorong saya dan cekek leher saya,” ujarnya.

Baca Juga: Alat Berat Proyek PDAM Timpa Rumah Warga Depok, Korbannya 3 Orang

Wanita yang menjadi korban kebringasan tersebut mengaku, saat kejadian sang suami sedang tidak ada di rumah.

“Pas kejadian suami belum pulang kerja. Padahal saya sudah coba jelasin ke istri orang itu, tapi malah nggak didengar. Dan dia malah balik ngatain rumah saya emangnya mesjid harus cuci kaki dulu baru masuk.”

Akibat kejadian ini, korban yang belum diketahui identitasnya itu mengalami syok berat. Sayangnya, dalam postingan tersebut juga tidak disebutkan lokasi kejadian. (rul/*)