Emil Prihatin Depok Banyak Situ Tapi Tidak Dimanfaatkan

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kirim perahu untuk warga Depok (Istimewa)

PANCORAN MAS- Untuk kesekian kalinya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kembali melakukan kunjungan kerja di Kota Depok, Rabu 2 Desember 2020. Kali ini, pria yang akrab disapa Kang Emil itu memberikan hadiah berupa perahu cantik.

“Pertama saya memberikan hibah perahu kepada warga di Situ Rawa Besar agar dalam banyaknya berita negatif COVID minimal ada berita-berita kecil yang membahagiakan kira-kira begitu,” katanya disambut riuh tepuk tangan sejumlah warga di Situ Rawa Besar, Kecamatan Pancoran Mas

Baca Juga: Kerja di Depok, Emil Bawa Banyak Bantuan 

Mantan Wali Kota Bandung itu mengungkapkan, alasannya memberikan perahu karena situ di Kota Depok cukup banyak tapi jarang termanfaatkan secara maksimal untuk pariwisata lokal.

“Nah mudah-mudahan keluarga di sana dan warga Depok umumnya bisa berbahagia meningkatkan imunitas sambil tetap menjaga protokol kesehatan,” jelasnya

Usai penyerahan secara simbolis, Emil dan beberapa pejabat daerah bersama perwakilan warga sempat menjajal langsung perahu tersebut. Emil sesekali terlihat berdiri melambaikan tangannya pada warga yang berada di pinggiran situ tersebut. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here