Eksistensi MT At-Taubah Diapresiasi Wagub Jabar

Uu Ruzhanul Ulum.(Foto: Facebook)

KALIMULYA—Eksistensi Majelis Taklim (MT) At-Taubah mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat, ulama, bahkan sampai Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar), Uu Ruzhanul Ulum.

“Saya mengapresiasi keberadaan MT At-Taubah. Saya merasa senang berada di tengah-tengah para ulama dan kiai. Karena menyampaikan dakwah Islam yang moderat dan toleran,” kata Uu seusai acara pelantikan pengurus MT At-Taubah dengan tema “Harmonisasi Da’wah menuju Kota Depok berbudaya merata dan berkesinambungan” di Pondok Selasar, Jalan Raya Kalimulya, Kecamatan Cilodong, akhir pekan lalu.

Selain Uu, pada kesempatan tersebut juga nampak hadir tokoh masyarakat, dan pimpinan organisasi masyarakat.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/ini-harapan-wagub-jabar-kepada-kades-terpilih/

Di acara yang sama, Ketua MT At-Taubah Kota Depok periode 2021-2025, K.H. Syarif Abdul Wahab, menegaskan kehadiran MT. At-Taubah ikut mewujudkan Kota Depok sebagai Kota Religius.

“Dalam peta dakwah kita ingin menghadirkan dakwah Islam yang santun atau Islam Rahmatan Lil Alamin. Semoga dengan kepengurusan baru ini bisa menjalankan amanah dan program untuk kemaslahatan umat,” ujarnya.

Wagub Jabar
Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum (lima kiri depan). (Foto: DepokToday/Ahi)

Sedangkan Wakil Wali Kota Depok periode 2016-2021, Pradi Supriyatna, berharap ke depan pengurus MT At-Taubah bisa menjalankan program dengan baik.

Menurut Pradi, keberadaan majelis taklim merupakan bagian dari penanaman nilai agama sejak dini hingga dewasa.

“Diharapkan karakter dan nilai keagamaan tertanam dengan baik. Terlebih lagi kecintaan pada NKRI,” terang Pradi yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina MT At-Taubah.

(ahi)