Dukungan Pradi-Afifah Menguat, Gerindra: Target Kemenangan 80 Persen

Kampanye Pradi-Afifah (Istimewa)

BOJONGSARI- Gelombang dukungan masyarakat untuk pasangan calon Wali-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia semakin besar. Salah satunya terlihat di kawasan Bojongsari.

Demikian diungkapkan oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Bojongsari, Herdian. Menurutnya, antusiasme warga terlihat sejak dirinya menggelar konsolidasi untuk mengkampanyekan Pradi-Afifah ke sejumlah pelosok di wilayah Bojongsari.

“Kalau pertemuan-pertemuan enggak dibatasi mungkin tempat yang disediakan enggak muat saking banyaknya yang mendukung Bang Pradi dan Bu Afifah,” katanya dikutip pada Senin 16 November 2020

Baca Juga: Giring Eks Nidji Sebut Pradi-Afifah Harapan Depok

Bahkan, Herdian berpesan pada Pradi agar tak perlu khawatir dalam menjalani proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ini karena karena dukungan semakin kuat.

“Dukungan sudah semakin keras dari berbagai pelosok, masalah benner jangan takut, tapi dalamnya kita semua,” tuturnya

Terkait hal itu, Herdian pun berjanji pada 9 Desember nanti menargetkan kemenangan untuk Pradi-Afifah sebesar 80 persen.

“Saya targetkan 80 persen untuk kemenangan Pradi-Afifah di wilayah Bojongsari. Insya Allah saya pastikan. Kalau lihat kondisinya saat ini, itu enggak akan berkurang.” (rul/*)