Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Pradi Buka-bukaan Soal Pilkada Depok

Mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna (DepokToday.com)
Mantan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna (DepokToday.com)

DepokToday- Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna menegaskan siap mendukung Prabowo Subianto untuk kembali maju dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, mendatang.

Terkait hal tersebut, pihaknya bahkan telah melakukan berbagai persiapan jelang pesta demokrasi 2024 tersebut.

“Pada hari ini kami menegaskan siap mendukung dan mendorong Bapak Haji Prabowo Subianto untuk tampil kembali menjadi calon presiden, dan ini sudah jadi keputusan kami, baik di tingkat wilayah maupun pusat,” katanya dikutip pada Kamis 21 Oktober 2021.

Baca Juga: Cakupan Vaksinasi Depok Telah Capai 69,34 Persen, Berikut Rinciannya

Mantan Wakil Wali Kota Depok itu bahkan mengaku, pihaknya telah menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk memenangkan Prabowo.

“Kegiatan untuk mendukung itu jelas. Programnya yang umum kita lakukan adalah kegiatan sosial, seperti vaksinasi, berbagai sembako dan sebagainya,” tuturnya.

Baca Juga: Habib Rizieq Maafkan McDanny, Tapi Harus Penuhi 3 Syarat Ini

Kemudian, lanjut Pradi, pada masa pandemi ini pihaknya juga mendukung percepatan pemulihan ekonomi, khususnya untuk para pelaku UMKM di Kota Depok.

“Saudara-saudara kita bersama teman-teman pengurus partai dan dewan turun langsung dengan beli dan bela produk Depok, serta memberikan program yang bersentuhan langsung dengan UMKM.”

Gedung DPRD Depok (DepokToday.com)
Gedung DPRD Depok (DepokToday.com)

Tak hanya itu saja, Pradi dan pengurus Partai Gerindra Depok juga memiliki target untuk menambah jumlah kursi di DPRD.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya kita juga akan menjaring calon-calon yang potensial. Mudah-mudahan penambahan kursi ini bisa terwujud,” harapnya.

Ambisi Pradi di Pilkada Depok

Sementara itu, ketika disinggung apakah dirinya juga akan kembali bertarung dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pradi terkesan tak menampik namun juga tak mengiyakan.

“Saya ini dibesarkan di sini, saya akan berbuat untuk kampung saya, kota saya. Saya insya Allah akan berusaha sebagai manusia yang bermanfaat untuk manusia lain. Apalagi kita insya Allah ada di ranah kebijakan, tentunya ini akan lebih jauh manfaatnya. Ya silahkan diartikan sendiri,” katanya. (rul/*)