Duet dengan Asli Band, Doddy Katamsi Nyanyikan Lagu “Kompor Mleduk” di Acara LMD

DEPOK-Sejarah tercipta di Live Music Depok atau LMD yang merupakan wadah musisi lintas generasi. Untuk kali pertama, LMD yang digawangi anak muda bernama Ririn, menghadirkan musisi legenda, Doddy Katamsi.

Di acara yang dihelat di Jalan Kemakmuran, Depok Timur, Kecamatan Sukmajaya, pada Minggu, 24 Agustus 2020, Doddy Katamsi duet dengan Asli Band. Pendiri grup band Voodo yang juga personel Kantata Taqwa dan eks grup musik Elpamas, itu menyanyikan lagu “Kompor Mleduk” ciptaan almarhum Benyamin Sueb.

“Ini adalah pertama kalinya Doddy Katamsi menyanyikan lagu almarhum Benyamin Sueb,” jelas pentolan Asli Band, Malieh Goeslaw.

Asli Band, kata Malieh Goeslaw, memang identik dengan lagu-lagunya Benyamin Sueb. Pria yang akrab dipanggil Cang Malieh ini pun berharap, lagu-lagu almarhum Benyamin Sueb semakin dicintai masyarakat terutama kalangan anak muda/remaja dan musisi classic rock.

Malieh Goeslaw.(Istimewa)

Cang Malieh menegaskan, kondisi pandemi Covid-19 tak menjadi halangan untuk terus berkarya. “Kehadiran LMD atau Live Musik Depok sangat berarti bagi musisi-musisi di Depok untuk terus berkarya,” katanya.

Cang Malieh juga berharap kepada pemerintah terkait untuk segera membuka lahan-lahan bekerja para musisi, karena selama pandemi Covid-19 para musisi berhenti total berkarya dan akhirnya berdampak pada penghasilan mereka.

“Keadaannya jadi karut-marut sampai ke dalam rumah tangga mereka,” beber Cang Malieh.

(ale)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here