Dua Warga Dihantam Mobil di GDC

CILODONG– Dua warga mengalami luka cukup serius usai dihantam mobil di Jalan Boulevard, Grand Depok City (GDC), Kecamatan Cilodong, Depok, pada Sabtu 6 Februari 2021.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian bermula ketika mobil dengan jenis Grand Livina itu melaju kencang dari arah selatan menuju utara (Margonda) sekira 08:42 WIB.

Baca Juga: Gerainya Mau Tutup Permanen, Karyawan Giant Margo City Diberikan Dua Opsi

Diduga, sang pengemudi lengah hingga akhirnya menghantam dua orang pejalan kaki. Panik, pengemudi mobil dengan nomor polisi B-1412-SFZ itu kemudian banting stir ke arah kanan dan baru berhenti usai naik ke sparator tengah jalan tersebut.

“Korban yang tertabrak dua orang ya,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Indra M Waspada

Mereka (korban) yakni, Ahmad Muslimin (52 tahun), mengalami luka di tangan kanan, bahu kiri dan, kepala. Sedangkan korban lainnya, yakni Sholeha (48 tahun) mengalami luka robek di bagian kepala dan patah tulang tangan kiri.

Kedua hingga kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Depok.

“Adapun terduga pelaku dalam kasus ini berinidil DL (22 tahun), sedang dalam penyelidikan lebih lanjut,” jelas Indra. (rul/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here