Dua Sejoli Diciduk Usai Curi Motor di Stasiun

Ilustrasi pencurian motor (istimewa)

PANMAS– Sepasang kekasih terpaksa berurusan dengan polisi lantaran nekat menggondol motor di area parkiran Stasiun Depok Lama. Belakangan diketahui, korbannya adalah teman pelaku sendiri.

Data yang dihimpun menyebutkan, DR alias Della (22 tahun) dan SA (28 tahun) dibekuk di tempat persembunyiannya di kawasan Pancoran Mas, Depok. Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Deddy Kurniawan menyebutkan, kejadian bermula ketika kedua pelaku menggadaikan motor pada Rangga senilai Rp 6 juta.

“Namun rupanya kedua pelaku punya niat berbeda. Mereka malah mencuri motor itu saat di parkir di kawasan stasiun,” katanya pada DepokToday, Rabu 23 Oktober 2019.

Kasus ini terungkap setelah polisi yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) berhasil menggali keterangan saksi dan petunjuk di lapangan.

“Adapun motor yang berhasil kami amankan satu unit sepeda motor Honda Sonic warna hitam dengan nomor polisi B 6430 ZJE,” ujarnya

Akibat perbuatannya itu, sejoli ini pun terpaksa mendekam dibalik jeruji besi Polsek Pancoran Mas. Keduanya diancam dengan jeratan pasal 363 tentang pencurian yang ancamannya mencapai lima tahun penjara. (jer)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here