Dua Peristiwa Kebakaran Landa Depok Hari Ini, Satu Masih Berlangsung

Foto kebakaran di kawasan Bojong Pondok Terong. (Istimewa)
Foto kebakaran di kawasan Bojong Pondok Terong. (Istimewa)

DepokToday – Dua kebakaran hebat terjadi di Kota Depok pada hari ini, Selasa 10 Agustus 2021. Bahan, hingga berita ini ditulis, satu kejadian kebakaran masih coba dijinakkan anggota Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Denny Romulo mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pemadaman api yang terjadi di rumah yang ada di kawasan RT2/6, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung. “Saat ini kami masih di lokasi,” kata Denny.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti bangunan tersebut terbakar. Anggota Damkar bersama warga masih berusaha memadamkan api.

Baca Juga: Setahun Dipercaya, Heri Tega Curi Motor Hingga Truk Milik Majikan, Endingnya Ketangkap Reskrim Polsek Sawangan

Sebelumnya kata dia, sekira pukul 14.00 WIB, anggotanya juga memadamkan api yang melalap gudang kawasan Limo. Di lokasi ini, juga belum diketahui penyebab pasti bangunan terbakar. Anggotanya peluru waktu lebih dari dua jam untuk menjinakkan api.

Baca Juga: Banjir Bandang Hantam Pertambangan di Desa Cimarga, Diduga Karena Ini  

“Ada sekitar 8 mobil pemadam yang turun untuk memadamkan api. Penyebab serta kerugian masih dicari tau,” kata dia.

Sebelumnya, peristiwa serupa terjadi di sebuah gudang tenda yang ada di kawasan Cinangka. Video kejadian terbakarnya gudang di Cinangka ini juga dibagikan oleh akun Instagram depok24jam. Pada akun instagran itu disebutkan kejadian di sebuah gudang yang ada di Jalan Parakan, Sawangan.

“Kebakaran sebuah gudang di kawasan Jalan Parakan tak jauh dari Vilamas Sawangan, tim Damkar sedang di TKP memadamkan api,” tulis keterangan video yang dibagikan akun depok24jam pada Senin 2 Agustus 2021. Baca Selengkapnya Berita Ini: Kebakaran Gudang di Cinangka, Asap Terlihat Hingga Jalan Rahman Hakim (lala/*)