Drip Sweet Indonesia Tunjuk Katon Bagaskara sebagai Brand Ambassador

Katon Bagaskara Musisi dan Brand Ambassador Drip Sweet Indonesia.(Foto: Istimewa)
Katon Bagaskara Musisi dan Brand Ambassador Drip Sweet Indonesia.(Foto: Istimewa)

DepokToday-PT. Langit Distribusi Nusantara melalui produk Drip Sweet memperkenalkan  Katon Bagaskara sebagai brand ambassador. Alasannya karena Katon masih enerjik.

Katon Bagaskara memiliki peran untuk mewujudkan komitmennya dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat, bebas diabetes, obesitas, penyakit jantung dan masalah yang ditimbulkan akibat konsumsi gula berlebih.

“Imej energik, tetap bugar dan sehat di usianya, sangat cocok dengan konsep brand Drip Sweet yang mengutamakan pola hidup sehat itu terlihat dari apa yang dikonsumsi setiap harinya. Oleh karena itu, kami memilih Katon Bagaskara sebagai brand ambassador. Semoga kolaborasi ini dapat memberikan dampak sinergi yang positif dan memperkuat posisi Drip Sweet sebagai brand yang memimpin industri ini”, ujar Chief Executive Officer Drip Sweet Indonesia, Amie Laras, melalui keterangan tertulisnya.

Pemilihan Katon Bagaskara sebagai brand ambassador Drip Sweet Indonesia diharapkan memberikan energi yang baik dan sehat bagi konsumen brand ini di seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA: Pernah Jadi Duta Kereta Api

BACA JUGA: Andy F. Noya: HDI Tidak Cuma Berbisnis, Tapi Juga Membuat Makna di Kehidupan Orang Lain

Brand Ambassador Drip Sweet, Katon Bagaskara, mengatakan, bergabung dengan keluarga besar Drip Sweet merupakan pilihan yang membuatnya merasa bahagia.

Katon Bagaskara menikmati secangkir teh hangat sebagai minuman favoritnya dan teman mencari inspirasi seni.(Foto: Istimewa)
Katon Bagaskara menikmati secangkir teh hangat sebagai minuman favoritnya dan teman mencari inspirasi seni.(Foto: Istimewa)

“Bersama dengan Drip Sweet, saya tidak sabar untuk dapat memberikan inspirasi bagi seluas – luasnya masyarakat Indonesia untuk menjaga dan mengedukasi pola hidup sehat, salah satunya dengan menjaga pola makan dan mulai ganti gula biasa dengan pemanis alami daun stevia,” papar vokalis KLa Project itu.

Drip Sweet juga berencana untuk memulai strategi marketing kolaborasi dengan fans Katon Bagaskara, seperti mengadakan event promosi, pencarian bakat musisi muda bersama dengan pelbagai konsep visual menarik, serta menyiapkan official goods Katon Bagaskara bersama Drip Sweet Indonesia. 

Sekadar informasi, Drip Sweet adalah pemanis alami cair yang menggunakan daun Stevia sebagai bahan utama. Dikenal sebagai pemanis 0 kalori dengan 200 kali lebih manis dari gula, daun Stevia adalah salah satu pemanis alami terbaik yang digunakan orang di seluruh dunia.

(ris/*)