Dokter Boyke Ungkap 68 Persen Remaja Putri Masturbasi dengan Guling

Dokter Boyke (Foto: Istimewa)
Dokter Boyke (Foto: Istimewa)

DepokToday- Seksolog Indonesia, dokter Boyke Dian Nugraha mengungkap fakta yang cukup mencengangkan di balik kebiasaan remaja zaman sekarang.

Dari data yang ia himpun, ternyata cukup banyak di usia tersebut yang pernah melakukan masturbasi atau memuaskan diri sendiri.

Dokter Boyke mengungkapkan, kondisi itu tak mengenak gender, baik remaja perempuan maupun remaja pria.

Melansir jpnn.com, hal itu, kata dokter Boyke, karena banyaknya bacaan dan tayangan film dewasa yang mudah diakses. Hal ini mempengaruhi rasa penasaran di usia remaja sehingga tak sedikit yang melakukan fantasi cukup liar.

Bahkan, menurut catatan dokter Boyke, remaja putri yang tertarik untuk memuaskan diri atau melakukan masturbasi ada sebanyak 68 persen. Sedangkan wanita yang sudah menikah sekira 42 persen.

Baca Juga: Bikin Geger, Running Text Pos Polisi Depok Dibajak Hacker

Menurut Boyke, memuaskan diri sendiri sebenarnya tidak masalah. Kalau pria muda yang belum menikah tiga hari sekali memuaskan diri sendiri masih wajar. Begitu pula dengan remaja putri.

Pesan Penting dari Dokter Boyke

Boyke menyebut, biasanya sejumlah remaja putri memuaskan dirinya dengan menggunakan guling dan jari.

“Cuma untuk wanita kalau hanya menggesek guling masih oke. Sebaliknya jika menggunakan tangan harus berhati-hati, karena ingat punya selaput dara,” katanya dikutip pada Senin 26 Juli 2021.

Ia menjelaskan, selaput dara bisa robek akibat memuaskan diri dengan jari apalagi kalau dimasukkan terlalu dalam. Menurutnya, akan lebih aman menggesekkan kemaluan dengan guling hingga mencapai puncak.

“Bukan hanya jari ya, remaja putri yang masih perawan, sebaiknya jangan menggunakan mainan khusus untuk memuaskan diri karena pasti akan merobek selaput daranya,” jelas dia. (rul/*)