Doa Kapolda Saat Bertemu Cucu Nabi

JAKARTA- Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran melakukan silaturahmi dengan sejumlah pengurus Majelis Nurul Musthofa di Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jumat sore, 12 Maret 2021.

Baca Juga: Kapolda Kirim 15 Ribu Paket Sembako untuk Depok

      Kapolda dan rombongan tiba di Majelis Nurul Musthofa, Jalan Manggis, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan sekira pukul 17.00 WIB. Saat tiba, Fadil disambut Dewan Guru Majelis Nurul Musthofa Habib Ghasim bin Jafar Assegaf.
Fadil dan jajarannya pun langsung masuk ke dalam ruangan bersama pengurus Majelis Nurul Musthofa lainnya.
Setelah berbincang sebentar, mereka semua langsung menuju ke ruangan di lantai atas untuk melakukan pertemuan secara internal.
      Usai pertemuan tersebut, Fadil mengaku membicarakan banyak hal dengan Pembina Majelis Nurul Musthofa, Habib Hasan bin Jafar Assegaf.
      “Kita bicara banyak terkait dengan bagaimana kita kolaborasi dalam amar ma’ruf nahi mungkar, bagaimana membuat Jakarta ini tidak hanya aman, tapi juga adem, juga sejuk,” katanya dikutip pada Sabtu 13 Maret 2021
       Selain itu, ia membicarakan masalah protokol kesehatan COVID-19 dengan pengurus Majelis Nurul Musthofa. Dia ingin agar para kyai, habaib, dan ulama bisa mengimbau dan memberi contoh agar masyarakat patuh protokol kesehatan COVID-19.
“Mudah-mudahan akhlak para kyai, para habaib, para ulama memayungi kita semua sehingga dengan doanya, dengan akhlaknya Jakarta menjadi sejuk, adem damai,” ujarnya
      Di tempat yang sama, Habib Hasan mendoakan Irjen Fadil agar bisa bekerja lebih baik lagi.
      “Semoga beliau terkabul cita-citanya, terkabul hajatnya, dan saya mendoakan agar beliau selalu senantiasa dikuatkan oleh Allah SWT dalam negeri tercinta kita,” katanya
        Sementara itu, Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LD PBNU) KH Mukhlis Effendi, menambahkan, pihaknya mengapresiasi langkah Kapolda yang cinta pada habaib maupun ulama.
       “Karena dengan bersatunya bisa membawa berkah buat bangsa.” (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here