DMC Award 2019 Istimewa Bagi Diskominfo Depok

Kadiskominfo Depok, Sidik Mulyono (kiri), memberikan potongan kue pertama kepada Ketua DMC periode 2020-2022, Adie Rakasiwi.(Foto: Dok. DMC)

MARGONDA-Malam Anugerah Wartawan Terbaik Depok Media Center (DMC) Awards 2019 di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Jumat (24/1/2020), bukan hanya milik hajat insan pers semata.

Ajang yang dihelat kedua kalinya itu juga istimewa bagi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono.

Di sela acara tersebut, Kadiskominfo mendapat kejutan dari panitia penyelenggara. Ternyata, Kadiskominfo di malam itu tepat berusia 53 tahun.

Kue tart diiringin lagu selamat ulang tahun pun membahana. Kue tart yang disodoran panitia akhirnya dipotong oleh Kadiskominfo.

“Wahh…di foto kue ulang tahunnya besar, kok kecil yang muncul,” seloroh Kadiskominfo sambil tersenyum.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara DMC Award 2019 atas kejutan ini.

Keistimewaan juga bertambah bagi Diskominfo karena menyabet predikat sebagai Mitra Terbaik DMC 2019.

“Semua serba kebetulan, DMC mengadakan acara tepat di hari milad saya. Terima kasih buat DMC. Potongan kue ini saya berikan kepada Bang Adie Rakasiwi selaku Ketua DMC yang baru, semoga kepengurusan yang baru bisa amanah dan terus bersinergi dengan pihak manapun untuk membangun Kota Depok lebih aman nyaman dan religius,” paparnya.

Selain dihadiri oleh Kadiskominfo Depok Sidik Mulyono, Kegiatan DMC Award 2019 ini juga dihadiri Kapolresto Depok Kombes Pol. Azis Andriansyah, Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrol Mikroj,
Ketua DPRD Depok TM Yusuf Syahputra, Anggota DPRD Jawa Barat Hasbullah Rahmad, Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna, Kasatpol PP Depok Lienda Ratnanurdianny, Humas DPRD Kota Depok.(rdt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here