Diundang ke Ruangan Wakil Wali Kota, IBH Soccer Mau Bikin Liga

IBH Soccer
Pengurus, pelatih, dan pemain IBH Soccer foto bersama Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. (Foto: DepokToday/Hen)

BALAI KOTA—Pengurus Imam Budi Hartono (IBH) Soccer memenuhi undangan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Senin 22 Maret 2021.

Kedatangan rombongan pengurus IBH Soccer yang dikomandoi Yusuf Trilis Hendra, langsung diterima oleh wakil wali kota di ruangan kerjanya, Balai Kota Depok.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/trofi-ibh-soccer-cup-usia-10-diboyong-tim-tuan-rumah/

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/sky-lima-sukmajaya-juara-u-11-tim-ibh-soccer-a-runner-up/

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/ibh-soccer-u-13-raih-juara-tiga-bersama-pendiri-dewi-fortuna-belum-berpihak/

Di hadapan wakil wali kota, Ketua Dewan Pendiri IBH Soccer, memaparkan hasil turnamen IBH Soccer CUP I/2021 yang berlangsung selama empat hari di Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah, kompetisi IBH Soccer CUP I/2021 pada tanggal 6,7,13, dan 14 Maret 2021 berlangsung sukses tanpa ekses,” ucap Yusuf Trilis.

Yusuf Trilis menjelaskan, IBH Soccer Cup I/2021 mempertandingkan kelompok Usia-10, Usia-11, Usia-12, dan Usia-13.

Ia mengungkapkan, tim IBH Soccer selaku tuan rumah berhasil memboyong tiga trofi. “Dan Alhamdulillah, tim IBH Soccer berhasil menjadi juara 1 Usia-10, juara 2 Usia-11, dan juara 3 bersama pada kelompok Usia-13,” beber Yusuf Trilis.

IBH Soccer
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, foto bersama perwakilan pemain IBH Soccer yang berhasil memboyong trofi juara 1, juara 2, dan juara 3 bersama. (Foto: DepokToday/Hen)

Yusuf Trilis mengucapkan terima kasih kepada Imam Budi Hartono, SSB se-Jabodetabek dan pihak lainnya yang sudah mensupport kegiatan IBH Soccer cup edisi pertama ini.

Ia berharap, IBH Soccer akan kembali menggelar turnamen serupa ke depannya. Selain itu, kata Yusuf Trilis, IBH Soccer juga akan mengikuti turnamen-turnamen yang digelar pihak lainnya.

“Rencana ke depan kita akan membuat Liga IBH Soccer yang diikuti oleh SSB di Kota Depok,” simpulnya.

(hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here