Dituding Pelakor, Begini Gaya Istri Baru Sultan Pontianak yang Jadi Sorotan

Heboh istri baru sultan Pontianak (Foto: Istimewa)
Heboh istri baru sultan Pontianak (Foto: Istimewa)

DepokToday- Urusan rumah tangga Kesultanan Pontianak akhir-akhir ini menyedot perhatian publik. Terlebih sejak viralnya video yang memperlihatkan Maha Ratu Mas Mahkota Sati Nina Widiastuti atau Ratu Nina diseret keluar istana lantaran posisinya diganti oleh istri baru sang sultan.

Usai video itu menghebohkan jagat media sosial, kini muncul postingan dari istri baru sang sultan tersebut. Salah satu akun yang memposting adalah akun Instagram viralyes.

Dalam video tersebut, istri baru sultan itu memamerkan aktivitasnya.

“Nih yang pada kepo istri sultan tapi keseharian ku apa-apa aja,” ucap wanita tersebut saat membuka dialog dalam video dikutip pada Kamis 4 November 2021.

Baca Juga: Siswa di Depok Kembali Dinyatakan Positif COVID-19, Diduga dari Klaster Ini

Disitu terlihat ia sedang berada di dalam ruangan. Tak lama setelah itu dia berada di sebuah mobil.

“Pertama ke Istana dulu karena suami aku ada di istana,” ujarnya.

Setibanya di istana, ia pun bertemu dengan sang sultan dan langsung menghampirinya untuk pamit. Keduanya tampak mesra.

“Aku mau izin ke suami aku dulu karena mau beraktivitas,” ujarnya.

Istri Baru Sultan Pontianak Dicap Pelakor

Video tersebut langsung menyedot perhatian publik. Banyak netizen yang melontarkan komentar menohok untuk istri baru sultan tersebut.

“Kok gak malu ya sama istri yang pertama?,” kata seorang netizen.

“Bangga y bu rebut posisi istri sah,” ujar yang lain.

“Hidup hanya sementara dan kemewahan harta benda hanya titipan Allah, jd buat apa sombong di buminya Allah say, semua akan di hisab dan di minta pertanggung jawabannya,” kata seorang warganet

“Nilah ratu merebut suami orang,” timpal yang lain.

“Kirain cantik nih selirnya wkwkkw ya selevel Manohara lah ternyata,” ucap netizen lainnya.

Derita Ratu Nina

Sebelumnya, sempat beredar sebuah video di mana Ratu Kesultanan PontianakMaha Ratu Mas Mahkota Sati Nina Widiastuti atau Ratu Nina yang diseret keluar oleh pengawal Sultan Kesultanan Kadariah Pontianak, PYM Syarif Machmud Melvin Alkadrie di media sosial.

Video itu viral dan mendapat beragam reaksi dari warganet. Ratu Nina pun diduga mendapat tindakan kekerasan saat peristiwa penyeretan tersebut. Ratu Nina mengklaim mengalami memar pada sejumlah bagian tubuhnya.

Karena hal itu, Ratu Nina pun melaporkan pihak Sultan Melvin ke polisi atas dugaan penganiayaan. Pihak kepolisian sendiri sudah menerima laporan dari Ratu Nina.

Dari keterangan itu, diketahui bahwa penyeretan Ratu Nina keluar ruangan setelah adanya perintah Sultan Melvin kepada pengawalnya.

Tragedi penyeretan keluar Ratu Nina bermula dari penobatan Tanaya Ahmad, istri siri Sultan Kesultanan Pontianak, Melvin Alkadrie sebagai Maha Ratu. Sementara, Ratu Nina tidak terima atas penobatan itu karena dia merupakan istri sah sultan.

“Saya masih istri sah dan saya tidak terima dia (Tanaya) akan dinobatkan. Karena saya masih istri sahnya sultan,” ucap Ratu Nina. (rul/*)