Dituding Kabur Karantina Karena Rayakan Ulang Tahun, Rachel: Nggak Seperti Itu

Rachel Vennya saat memberikan klarifikasi soal kabur dari proses karantina. (Tangkapan layar akun Youtube BW.)
Rachel Vennya saat memberikan klarifikasi soal kabur dari proses karantina. (Tangkapan layar akun Youtube BW.)

DepokToday – Rachel Vennya membantah kalau dirinya kabur dari proses karantina yang seharusnya dijalankan karena baru pulang dari luar negeri adalah karena ingin melakukan pesta ulang tahunnya di Bali.

“Kalau narasinya aku kabur karantina untuk merayakan ulang tahun di Bali, nggak seperti itu,” kata Rachel disiarkan akun Youtube BW., Senin 18 Oktober 2021.

Ia menjelaskan, dirinya terbang ke Pulau Dewata itu tanggal 25 September 2021 atau waktu yang tepat dirinya boleh melakukan perjalanan setelah pulang dari luar negeri.

“Aku pulang dari US tanggal 16 September, sampai di Indonesia tanggal 17 September, nah tanggal 25 September sore itu aku baru ke Bali,” katanya.

Baca Juga: Rachel Vennya Ungkap Alasan Kabur dari Karantina Karena Kangen Anak

Lebih jauh Rachel mengatakan, soal tudingannya membawa kedua anaknya untuk terbang karena berbuat curang alias nyogok, dirinya membantah hal itu.

Dirinya mengaku memiliki surat tugas dari suatu travel agen untuk memboyong semua keluarganya ke Bali dan dibolehkan oleh maskapai penerbangan.

“Tanggal 26 September itu, aku ada kerjasama sama suatu travel agen untuk ke Youtube, dimana aku membawa seluruh keluarga aku, nah disitu akhirnya aku mendapatkan surat tugas dari travel agen tersebut untuk flight sama anak-anak aku,” kata Rachel.

“Dan itu disetujui sama maskapainya, jadi kalau misalnya kita mau flight dan kita ada surat tugas dari perusahaan manapun kita bekerja kita diperbolehkan,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya yang baru pulang dari Amerika Serikat bersama kekasihnya Salim Nauderer, kabur saat sedang menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan. Seharusnya Rachel dan Salim menjalani karantina selama 8 hari sesuai aturan Satgas COVID-19, tapi baru 3 hari keduanya sudah tidak berada di Wisma Atlet. (ade/*)