Ditemukan dekat Gereja, Ini Isi Tas yang Bikin Heboh Depok

Temuan tas mencurigakan dekat gereja di Jalan Kartini Depok (DepokToday, Rul)
PANMAS– Tim penjinak bom dari Detasemen Gegana Brimob, akhirnya berhasil mengevakuasi tas mencurigakan yang ditemukan tak jauh dari Gereja Bethel Indonesia, di Jalan Kartini, Depok, Jawa Barat pada Selasa 24 Desember 2019.
       Dari hasil pemeriksaan dipastikan, tas jenis ransel itu tidak berisi barang berbahaya. Kapolres Metro Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah menegaskan, tas tersebut hanya berisi beberapa buku dan kertas-kertas dokumen.
      “Setelah dilakukan pemeriksaan sesuai dengan prosedur, berisi buku-buku saja ya,” katanya di lokasi kejadian.
        Meski tidak ada barang yang berbahaya, namun polisi akan menelusuri siapa pemilik tas mencurigakan lersebut karena dianggap meresahkan masyarakat.
        “Walaupun itu bukan bom atau bahan berbahaya tapi kami akan tetap telusuri pemiliknya karena telah membuat keresahan di wilayah Kota Depok,” jelasnya
         Terkait dengan kejadian ini, Azis mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi. “Kami bersama TNI dan sejumlah pihak terkait siap mengamankan jalannya ibadah Natal di Kota Depok, mari sama-sama kita jaga kota ini agar tetap kondusif.” (rul/*)