Ditangkap Gegara Ganja, Begini Kondisi Musisi Anji

Polisi periksa kesehatan musisi Anji atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. (Depoktoday.hops.id)
Polisi periksa kesehatan musisi Anji atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. (Depoktoday.hops.id)

JAKARTA- Polisi telah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap musisi EAP alias Anji, tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Cek kesehatan itu berlangsung di Urkes Polres Metro Jakarta Barat pada Senin, 14 Juni 2021.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, pemeriksaan kesehatan tersebut sebagai prosedur dalam proses penyidikan.

Pemeriksaan tersebut meliputi cek kesehatan dan urine.

“Musisi EAP alias Anj hasil pemeriksaan sudah dinyatakan sehat dan bebas dari COVID-19 oleh pihak dokter, dan hasil urine yang bersangkutan positif mengandung THC,” katanya

Saat ini, Ronaldo mengaku pihaknya belum bisa berkomentar banyak terkait kasus yang menjerat mantan vokalis Drive tersebut.

“Kami meminta kepada para awak media untuk bersabar karena saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan dan dalam waktu dekat akan kami beberkan lebih lengkapnya,” katanya.

Pengakuan Musisi Anji

Selama proses pemeriksaan tersebut, Anji mendapat kawalan ketat aparat. Ketika dicecar awak media Anji tak banyak bicara. Ia hanya menyatakan dalam kondisi sehat dan berterimakasih karena telah diperlakukan dengan baik oleh para penyidik.

Untuk diketahui Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap musisi EAP als Anj di sebuah studio musik miliknya, di daerah Cibubur pada Jumat 11 Juni 2021.

Baca Juga: Kapolres Metro Depok Beberkan Modus Sindikat Narkoba Internasional

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Harry Gasgari

Dalam penangkapan tersebut pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja. Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut. (rul/*)

VIDEO: Penampakan Narkoba Lintas Daerah, Jumlahnya Ngeri Banget