Dinikahi Pelayan Restoran, Bule Cantik Prancis Rela Dikasih Mahar Cobek

Melissa, bule cantik asal Prancis yang kini menjadi istri Indra, pria asal Lombok. (Foto: Istimewa)
Melissa, bule cantik asal Prancis yang kini menjadi istri Indra, pria asal Lombok. (Foto: Istimewa)

DepokToday- Melissa dan Indra adalah salah satu pasangan multikultural yang sempat menyedot perhatian publik. Melissa adalah bule cantik asal Prancis, sedangkan sang suami, Indra, adalah pria asal Lombok.

Selain karena disatukan dari negara yang berbeda, kisah ini jadi perhatian karena Indra yang berasal dari suku Sasak, memberi mas kawin untuk Melissa berupa seperangkat alas shalat, cerek hingga cobek batu.

Dilansir dari haibunda.com, pertemuan mereka berawal di restoran.  Ketika itu Melissa menjadi tamu di tempat Indra yang bekerja sebagai pelayan.

Dari pertemuan itu berlanjut hingga akhirnya Melissa si bule cantik asal Prancis itu menerima pinangan Indra.

Baca Juga: Alhamdulillah, COVID-19 Depok Menurun, BOR RS Kini di Bawah 20 Persen

Tak hanya itu, Melissa bahkan menjadi mualaf. Ia tampil lebih santun memakai penutup kepala. Melissa juga belajar ilmu agama Islam dengan sangat giat.

Indra dan Melissa (Foto: Istimewa)
Indra dan Melissa (Foto: Istimewa)

Bule Cantik Prancis Belajar Ngaji

Melalui tayangan YouTube pribadinya, bule cantik asal Prancis itu pun kini rutin belajar mengaji. Ia membeli Al-Qur’an dengan terjemahan Bahasa Prancis. Saat ini Melissa memang belum mampu membaca tulisan Arab, namun ia mempelajarinya perlahan-lahan lewat terjemahan.

“Ada penjelasannya kalau ada kata-kata khusus. Jadi saya bisa mengerti karena saya belum bisa bahasa Arab,” kata Melissa di kanal YouTube Indra Sasak, dikutip pada Senin 13 September 2021.

Baca Juga: Bule Cantik Rusia Kepincut Cowok Surabaya, Ngajak Jadian Gegara Ini

Atas pernikahannya itu, Melissa dan Indra sudah dikaruniai seorang anak bernama Aytham. Mereka sepakat memakai Bahasa Inggris di rumah. Namun anaknya mampu menggunakan empat bahasa sekaligus, yaitu Bahasa Prancis, Indonesia, Inggris, dan Sasak. (rul/*)