Dilaunching Besok, Perjalanan Hidup Imam Budi Hartono Dikupas Dalam Buku Ini

Buku Imam Budi Hartono
Buku Autobiografi Imam Budi Hartono. (Foto: Dok. Imam Budi Hartono)

MARGONDA—Buku autobiografi Imam Budi Hartono dengan judul Anak Sopir Jadi Wakil Wali Kota dilaunching besok, Rabu 17 Maret 2021.

Launching dan bedah buku setebal 125 halaman ini akan berlangsung secara webinar via zoom pukul 09.00-12.00 WIB, bersama Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI), dr. Gamal Albinsaid (Inovator Kesehatan dan Politisi Muda), Agus Sutondo (Anggota DPRD Depok 1999-2004), Andi Sopiandi (Tim Penyusun), Hj. Elly Farida (Bunda Literasi Kota Depok).

DIBACA JUGA: 

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengajak masyarakat untuk bergabung dalam acara tersebut. Ia mengatakan, peserta webinar yang beruntung akan mendapat hadiah buku.

“Yuk ikutan Webinar Launching serta Bedah Buku saya. Daftar ya dan ikut zoom bersama saya. Bagi yang beruntung dapat gratis buku Autobiography,” kata IBH, sapaan akrabnya.

Menurut IBH, buku ini adalah ‘kado’ terbaik yang pernah diterimanya. Sebab di dalam buku itu, kata IBH, terdapat perjalanan karirnya dan kehidupannya sedari kecil.

Buku Imam Budi Hartono
Wali Kota Depok, Mohammad Idris (kiri), memegang buku autobiografi Imam Budi Hartono. (Foto: Dok. Imam Budi Hartono)

“Buat saya ini salah satu ‘kado’ terbaik yang pernah saya terima. Terbitnya autobiography ini menandakan perjalan karir saya tidak semata-mata langsung ‘jadi’. Ada proses dimana kesabaran itu akan terus di uji. Dan ada kesungguhan itu akan selalu ditempa,” katanya.

Selain bercerita tentang kehidupannya yang sederhana termasuk perjalanan karir politik, buku ini bercerita pula tentang kisah kasih asmara dengan istrinya, Etty Maryati Salim.

“Dalam buku perjalanan hidup saya ini ada cerita suka dan kesedihan, ada cerita lucunya juga. Semuanya tertuang,” beber IBH.

IBH juga mengucapkan terima kasih kepada tim penyusun buku yang terdiri dari pewarta di Kota Depok.

“Terima kasih tim penyusun yang sudah berletih-letih menyusun kata serta peristiwa didalam kehidupan saya,” ungkapnya.

(tdr/*)