Dilarikan ke Rumah Sakit, Istri Wali Kota Depok Terpapar COVID-19

Elly Farida (Foto diambil sebelum wabah COVID). Istimewa

MARGONDA– Kasus penyebaran COVID-19 di Kota Depok semakin menjadi. Setelah menjangkit sejumlah aparatur sipil negara (ASN), kini gilliran istri sang wali kota, Mohammad Idris, yakni Elly Farida yang ikut terpapar virus berbahaya tersebut.

Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Depok, Dadang Wihana membernarkan hal tersebut. Dalam keterangan tertulisnya Dadang menyebut, temuan itu diketahui berdasarkan hasil swab PCR yang menyatakan Elly Farida terkonfirmasi positif COVID-19.

“Kondisi saat ini dalam keadaan stabil dan melakukan isolasi di rumah sakit,” katanya pada Kamis 27 Agustus 2020

Wanita yang menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok itu diduga  akibat kontak erat dari kasus konfirmasi positif ASN di Kecamatan Sukmajaya.

“Selanjutnya untuk Wali Kota Depok dan anggota keluarga yang lain sudah dilakukan SWAB PCR dengan hasil negatif COVID-19,” jelasnya Dadang

Terkait hal itu, Dadang mengatakan, bahwa kejadian tersebut dapat menimpa siapa saja dan dimana saja.

“Untuk itu sebagai umat beragama kita harus terus berdo’a kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Menolong, saling membantu dan menguatkan satu sama lain, serta berikhtiar dengan menerapkan personal lockdown dan protokol kesehatan secara ketat.” (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here