Diklaim yang Pertama, Noona Jajan Bisa Jadi Pilihan Kpopers Depok Nih

Kpopers Depok saat mengunjungi outlet Jajaan Nona di Detos, (Istimewa)
Kpopers Depok saat mengunjungi outlet Jajaan Nona di Detos, (Istimewa)

DEPOK – Geliat Kpopers (sebutan untuk penggemar musik k-pop) di Kota Depok  membuat perempuan muda bernama Riris Ody berani mendirikan toko souvenir khusus grup musik asal negeri Gingseng.

Toko merchandise yang buka di Depok Town Square lantai GS11/2 tersebut diklaim dia yang pertama hadir untuk mengobati keinginan Kpopers Depok.

Toko yang diberi nama Noona Jajan ini menjual berbagai macam merchindise. Mulai dari gantungan kunci hingga lighstick yang biasa dibawa penggemar K-Pop pada saat konser,

“Ini pertama kalinya di Depok. Untuk alasannya sendiri sih, aku ngelihat fans Kpop atau Kpopers Depok udah banyak banget mba,” kata perempuan akrab disapa Ody ini.

Selain minat pecinta K-Pop di Depok cukup tinggi, nyatanya menurut dia, ketersedian store yang fokus menghadirkan merchandise tidak begitu banyak.

“Kita open store di Detos sendiri karena kita lihat di sekitar Depok jarang atau hampir nggak ada toko yang fokus jual merch Kpop,” ungkap dia.

Semua Kalangan Jadi Kpopers

Ody mengatakan, harga yang ditawarkan di tokonya bagi yang berminat membeli souvenir mulai dari Rp20 ribu hingga yang termahal Rp1 juta.

“Kalau kalangan sendiri sih dari anak sekolah sampai ibu-ibu juga (datang ke toko, red). Sekarang BTS lagi mendominasi banget, jadi fans nya semua kalangan. Merchandise nya ada gantungan kunci, photocard, boneka, album , lighstick,” papar dia.

Outlet Jajaan Nona di Detos, (Istimewa)
Outlet Jajaan Nona di Detos, (Istimewa)

Selain pecinta BTS, dia juga mengaku banyak Kpopers Depok yang datang untuk mencari souvenir NCT dan Blackpink.

Banyak juga pecinta drama Korea yang datang ke storenya untuk mencari majalah dan album soundtrack drakor.

“Ini pertama kalinya di Depok mba.selain tokonya, kita ada twitter, IG dan di Shopee di @Noonajajann,” sebut dia. (lala/*)