Dijamin! Tidak Ada Kader dan Simpatisan PKS yang Beda Pilihan

Mohammad Hafid Nasir.(Foto: Istimewa)

MARGONDA—Ketua DPD PKS Kota Depok, M. Hafid Nasir, menegaskan, tidak ada satu pun kader dan simpatisan PKS yang mbalelo atau berbeda pilihan dalam Pilkada Kota Depok, 9 Desember mendatang.

“Kader internal PKS yang jumlahnya belasan ribu merupakan loyalis, pendukung setia Pak Idris dan Pak Imam. Kalau ada yang menyampaikan 500 kader PKS mbalelo adalah hoaks. Kami pastikan kader PKS tidak ada satu pun yang membelot,” ungkapnya kepada wartawan, belum lama ini.

“Mereka (eks kader PKS) sudah sejak jauh hari, bahkan jauh sebelum pileg di partai lain. Jadi, secara keanggotaan bukan kader PKS,” tambahnya.

Menarik Lainnya: https://depoktoday.com/idris-imam-komitmen-tingkatkan-insentif-pembimbing-rohani/

Hafid mengaku partainya tidak gentar dan merasa terganggu adanya klaim pihak tertentu yang merasa memahami kondisi internal PKS.

“Ya silakan saja merasa begitu. Yang jelas PKS punya basis masa jelas dan riil yang siap memenangkan paslon nomor 2, bersama Demokrat, PPP, Berkarya, simpatisan, dan para relawan,” jelasnya.

Bahkan, Hafid mempersilakan silakan membuktikan jika memang mengetahui sepak terjang PKS.

“Silakan dibuktikan kalau punya kader banyak. Saya nggak tahu ada atau nggaknya (jumlahnya). Kalau ada, ya ada gerakannya, kerjanya. Dibuktikan saja,” tuturnya.

Baginya, fokus saat ini adalah bagaimana memenangkan paslon nomor urut 2, Idris-Imam dalam kontestasi pilkada.

“Dalam kegiatan peringatan Maulid Akbar, Hari Santri, dan Sumpah Pemuda terlihat partisipasi di 11 kecamatan. Mereka adalah loyalis Pak Idris dan Pak Imam,” katanya.

Ke depan, pihaknya akan melakukan hardcampaign mengingatkan masyarakat agar memilih pemimpin religius, pengalaman, dan berprestasi.

“Kami akan memastikan warga datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya. Pertama buka kertas suara, dua coblos sarung merahnya,” pungkasnya.

(eru)