Diisukan Bakal Kembali Cerai, Begini Kondisi Risty Tagor

Risty Tagor (Istimewa)
Risty Tagor (Istimewa)

DepokToday- Artis cantik Risty Tagor baru-baru ini diterpa isu tak sedap soal rumah tangganya. Kali ini, Risty dikabarkan bakal kembali bercerai setelah dua kali gagal berumah tangga.

Dilansir dari Hops.id jaringan DepokToday.com, isu akan bercerainya Risty dengan suami ketiganya tersebut beredar ketika ia menolak membahas sosok sang suami. Hal itu lantaran setelah menikah, wanita 32 tahun ini memang selalu tertutup soal pasangan.

“Bahas yang lain saja,” kata Risty ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini, dilansir laman Suara pada Rabu, 25 Agustus 2021.

Baca Juga: Fakta-fakta di Balik Dugaan Korupsi Jalan Nangka Nur Mahmudi

Pada awak media, ia malah membahas aktivitas selama masa pandemi COVID-19 bersama anak-anaknya. Di sisi lain meski terhambat PPKM, Risty juga tak surut semangatnya untuk tetap berbisnis.

“Kegiatannya yang pasti mengurus anak-anak. Mengerjakan proyek di sosial media, tetap urusin butik,” bebernya.

Ia mengaku, bahwa tak banyak aktivitas di luar, fokusnya kini menekuni media sosial bisnisnya.

“Memang kondisi lagi kayak gini, jadi fokusnya di YouTube dan Instagram,” jelasnya.

Tak bisa dipungkiri, Risty Tagor yang besar dari akting merindukan aktivitas tersebut. Ia mengaku, sebenarnya beberapa tawaran sudah ada, tapi mengingat pandemi dirinya pun berhati-hati.

Kesibukan Risty Tagor Kini

Guna mengobati rasa rindu, Risty Tagor akhirnya melirik dunia tarik suara. Bahkan, beberapa waktu lalu ia baru saja merilis lagu bertajuk Cukup Lebih Baik.

Hingga saat ini, kabar miring soal perceraian Risty dengan seorang pengacara belum dikonfirmasi.

Risty (Istimewa)
Risty (Istimewa)

Untuk diketahui, Risty Tagor pertama kali dipersunting oleh Rifky Balweel pada Oktober 2010. Pernikahan ini dikaruniai seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel dan kemudian kandas pada 2014.

Risty Tagor kemudian dinikahi aktor blasteran Stuart Collin pada April 2015. Sayang, baru beberapa bulan pasangan itu akhirnya bercerai.

Pada 2018, Risty diketahui menikah dengan seorang pengacara dan memiliki anak. Kabarnya, sosok Ahmad Rifai adalah pria yang sukses menaklukan hati janda dua anak ini. (rul/*)