Di Acara Perempuan Gappura, Imam Budi Hartono Berikan Gambaran Pemimpin Insinyur

Imam Budi Hartono (kanan) bersama Ketua Umum Perkumpulan Gappura, Yusuf Trilis Hendra.(Foto: Istimewa)

PANCORAN MAS—Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, menghadiri acara deklarasi Perempuan Gappura di Cafe Kenanga, Jalan Keadilan, Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Sabtu (3/10/2020).

Dalam sambutannya di hadapan anggota Perempuan Gappura, Imam memberikan gambaran mengenai beberapa pemimpin yang bergelar insinyur.

Ia mencontohkan, mulai dari pemerintah pusat hingga pemerintah provinsi khususnya Jawa Barat, saat ini dipimpin oleh orang yang bertitel insinyur.

“Presiden Indonesia Joko Widodo bergelar insinyur, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga insinyur, nah di Depok ini ada calon wakil wali kota yang bergelar insinyur juga, Imam Budi Hartono orangnya,” ucap Imam.

“Kemudian presiden pertama kita Ir. Soekarno, gelarnya juga insinyur. Jadi ada sejarahnya nih insinyur jadi pemimpin, mudah-mudahan di Depok juga ada insinyur yang ikut memimpin warganya,” tambah Imam.

Imam pun meyakinkan Perempuan Gappura agar memilih calon pemimpin bertitel insinyur untuk membangun Depok. Berbekal pengalamannya sebagai anggota DPRD Depok dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Imam siap memberikan kontribusi nyata bersama Mohammad Idris (calon wali kota).

“Di DPRD Jawa Barat kebetulan saya adalah ketua Komisi IV Bidang Pembangunan. Jadi saya ini LPM-nya Jawa Barat. Paham betul tentang pembangunan. Kalau ingin pembangunan di Depok berkembang, Idris-Imam pilihannya,” pesan Imam.

(ale)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here