Deretan Aktivitas Imam Budi Hartono, dari Lihat Setu Hingga Maksi di Rumah Relawan

Aktivitas Imam Budi Hartono makan siang di rumah relawan (foto kiri), dan kegiatan kampanye di kawasan Setu Pengarengan.(Foto-foto: DepokToday/Hen)

CIPAYUNG—Calon Wakil Wali Kota Depok nomor 2, Imam Budi Hartono, terus bergerak mensosialisasikan dirinya bersama Mohammad Idris (calon wali kota) dengan mengunjungi wilayah di Kota Depok, baik sifatnya masuk dalam agenda kampanye maupun non-kampanye.

DepokToday merangkum dua dari sekian banyaknya aktivitas mantan anggota DPRD Depok dan DPRD Jawa Barat itu, pada Minggu-Senin 15-16 November 2020.

Kemarin, Imam mengunjungi Setu Pengarengan, Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya. Imam berkata bahwa lokasi ini bisa dijadikan destinasi wisata dan UMKM.

“Insya Alloh jika kami (Idris-Imam) terpilih, maka lokasi ini akan dijadikan lokasi destinasi Wisata,” ujar Imam saat menghadiri kegiatan deklarasi dukungan oleh tiga elemen seperti Komunitas Kampung Kita Depok, HardLine, dan Garuda Nusantara.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/triliis-kasih-peci-imam-budi-hartono-balas-berikan-sarung-merah/

Imam mengapresiasi adanya kelompok yang memberikan dukungan kepada dirinya. Sebab menurut Imam, untuk membangun Kota Depok tidak bisa sendirian akan tetapi harus dilakukan bersama-sama.

Ketua K3D, Sungkowo Pujo Dinomo atau yang biasa disapa Bowo, menyatakan dukungan kepada Idris-Imam berdasarkan rekam jejak.

“Kami tidak meragukan kinerja keduanya, makanya kami dari K3D, HardLine dan Garuda Nusantara sepakat mendukung mereka,” katanya.

Non-Kampanye

Sementara itu, hari ini (Senin 16 November 2020), Imam menyambangi beberapa tempat di daerah Kecamatan Cipayung.

Setelah mengisi tiga agenda kampanye dari pukul 08:00-12:00, Imam meluangkan waktu makan siang (maksi) di rumah Ketua Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (TRILIIS), Yusuf Trilis Hendra, di RW 04, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung.

Ketua DPC PKS Kecamatan Cipayung, Aji Kusuma, yang ikut mendampingi kegiatan Imam, menegaskan acara di kediaman Yusuf Trilis bukan kampanye. “Hanya kegiatan istirahat dan makan siang,” ucap Aji Kusuma.

Dalam sambutannya, Yusuf Trilis, meminta maaf kepada Imam apabila lokasi dan sajian makan siang dirumahnya ini ala kadarnya.

Imam pun mengucapkan kepada TRILIIS dan juga Perempuan Gappura yang sudah memberikan waktu dan tempat untuk dirinya beristirahat di sela kegiatan sosialisasi di Cipayung.

“Kami ucapkan terima kasih kepada mas Yusuf dan Mba Indri atas menu makan siangnya,” simpul Imam.

(hen)