Depok Begaya Dukung Pradi karena Prinsip Kehidupan

Depok Begaya bersama Pradi Supriatna.

LIMO—Relawan Depok Begaya menyambut baik rencana Calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, yang akan berkantor di kelurahan secara bergantian dengan Afifah Alia (calon wakil wali kota) jika terpilih untuk memimpin Depok lima tahun ke depan.

Menurut Ketua Depok Begaya, H. Acep Azhari, rencana berkantor di tiap kelurahan bukanlah main-main.

“Ini dilakukan Pradi dengan Afifah untuk membuktikan programnya berjalan,  termasuk berkantor di kelurahan secara bergantian agar aspirasi masyarakat mudah diserap,” ujar H. Acep pada acara Hari Jadi Perand (Persatuan Anak Depok) di Jalan Pendowo, Kecamatan Limo, Minggu (1/11/2020).

Menarik Lainnya:https://depoktoday.com/depok-begaya-bidik-anak-muda-zaman-now-pilih-pradi-afifah/

Dirinya mengaku berjuang untuk Pradi bukan karena partai pendukung dan pengusung. Menurutnya, dukungan kepada Pradi diberikan karena prinsip kehidupan.

“Karena idiologi semua partai yang ada di dua paslon tidak akan mampu mengalahkan idiologi dan nilai nilai yang saya pegang dalam menjalani kehidupan saya untuk pribadi, keluarga, bisnis, agama serta untuk masyarakat. Saya pilih Pradi karena dia dekat dengan siapapun,” ungkap H. Acep.

Sedangkan dari acara syukuran Hari Jadi Perand, Pradi dalam sambutannya menyatakan tidak main-main dan akan membuktikan 10 programnya bersama Afifah.

“InsyaAllah saya bersama Ibu Afifah Alia tidak main-main dan akan membuktikan 10 program Pradi-Afifah. Salah satunya saya akan secara bergantian dengan ibu Afifah ngantor di tiap-tiap kelurahan,” tegas Pradi Supriatna.

Selain H. Acep, turut hadir pada acara itu antara lain Ketua Sohib Bang Pradi, H. Purnomo, Anggota DPRD Kota Depok, H. Babai Suhaemi, H. Tajudin Tabri, Mohammad HB, Ketua Perand, Nisan, dan para anggota komunitas pemenangan Pradi-Afifah.

(ale)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here