Depok Begaya Bidik Anak Muda Zaman Now Pilih Pradi-Afifah

Ketua Umum (Ketum) Depok Begaya, H. Acep Azhari (duduk).(Foto: Istimewa)

GROGOL—Relawan Depok Begaya tak kenal lelah dalam menggalang dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah).

Relawan yang digagas H. Acep Azhari itu tengah membidik anak muda zaman now atau kerap disebut sebagai kaum millennial. Generasi yang lahir pada kisaran tahun 1980 sampai tahun 2000-an (memiliki rentang usia 17 hingga 37 tahun) tersebut, diupayakan untuk memilih Pradi-Afifah.

“Saya telah membekali tim kerja untuk segera melakukan gerakan memenangkan dan menjadikan Pradi Supriatna sebagai wali kota yang membawa perubahan lebih maju lagi,” tutur Ketua Umum Depok Begaya, H. Acep Azhari, kepada wartawan, Sabtu (31/10/2020).

Menarik Lainnya: https://depoktoday.com/jumpa-dengan-ketum-depok-begaya-perand-nyatakan-dukungan-untuk-pradi-afifah/

Mewakili kaum millennial di Kota Depok, Rusman, mengumbar alasan memilih paslon nomor urut 1 tersebut.

Rusman mengaku terkesima dengan Pradi meski jarang bertatap muka langsung. “Bang Pradi itu orangnya asik dan gaul banget. Meski jarang sekali bisa langsung bicara tatap muka, tapi Bang Pradi perhatian banget dengan kegiatan anak-anak muda di Depok,” ujar Rusman.

Ia optimistis, kedekatan Pradi dengan anak muda di Kota Depok kemudian dibantu oleh Depok Begaya, dapat berdampak besar pada perolehan suara Pradi-Afifah di Pilkada Depok tanggal 9 Desember mendatang.

“Dengan Depok Begaya, saya yakin dapat meraih suara terbanyak dari kaum millennial dan siap memperjuangkan kesejahteraan para guru dan tenaga pendidik,” pungkasnya.

(ale)