Depok 9 Kali Beruntun Sabet WTP

0
128
Wali Kota Depok, Mohammad Idris, menunjukkan dokumen opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Bara atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2019.(Istimewa)

MARGONDA-Tahun 2020, Pemerintah Kota Depok kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jawa Bara atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2019.

“Alhamdulillah, Kota Depok mendapat penilaian WTP. Ini sebuah prestasi yang kita banggakan. Dengan perolehan WTP tahun ini berarti Depok sudah meraih sembilan kali WTP secara berturut-turut,” ungkap Wali Kota Depok, Mohammad Idris, usai menandatangani Berita Acara Serah Terima dan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas LKPD TA. 2019 secara Virtual di Ruang D’Cor Lantai 5 Balai Kota Depok, Rabu (25/6/2020).

Wali kota menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh perangkat daerah dan jajarannya yang telah bekerja maksimal dalam memberikan laporan keuangan tahun 2019, sehingga bisa mempertahankan predikat WTP hingga 9 kali berturut-turut.

“Terima kasih dan apresiasi kepada teman-teman yang telah bekerja secara luar biasa. Prestasi ini adalah hasil kerja keras kita semua,” katanya.

Lebih lanjut Idris mengatakan, penilaian dari BPK ini, menjadi bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pemerintah daerah, serta bukti adanya transparansi dan akuntabilitas atas LKPD.

“Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi, lebih komprehensif, transparan dan akuntabel,” tutur Idris.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here