Denny Sumargo Berikan Adsense ke Gala Sky, Nilainya Rp 1 M

Denny Sumargo (Foto: Istimewa)
Denny Sumargo (Foto: Istimewa)

DepokToday- Denny Sumargo berjanji bakal memberikan uang hasil adsense dirinya bersama Vanessa dan Bibi pada putra semata wayang pasangan artis tersebut. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai sekira Rp 1 miliar.

Melansir Hops.id jaringan DepokToday.com, meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan maut memang banyak mengundang simpati, terutama untuk putra mereka, Gala Sky.

Baca Juga: Gelar Apel Kesiapsiagaan, Ini Dua Jenis Bencana yang Rawan Terjadi di Depok

Salah satu artis yang merasakan kepedihan itu adalah Denny Sumargo. Sebagai, bentuk kepeduliannya, pria yang dikenal sebagai pebasket sombong itu bahkan telah menyiapkan uang senilai Rp 1 miliar untuk Gala dari hasil adsense YouTube-nya.

“Adsense ya, iya udah kukasih (ke Gala Sky). Ini nanti mau kutambah. Kan dia masih jalan. Dari pas viral itu kan, penontonnya naik. Tadinya penontonnya udah mentok di situ. Tiba-tiba naik penontonnya dan itu aku itung semuanya,” kata pada Senin, 15 November 2021.

Baca Juga: Serem! Lagi Jaga Pasien, Wanita Ini Mendadak Kesurupan, Ngaku Iblis

Bahkan, Denny mengaku bahwa ia akan terus memberikan uang hasil adsense hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

“Sampai kapan pun itu, berikan adsense-nya. Sampai kapan pun itu. Mau nanti adsense-nya jadi 100 juta viewers, terus adsense-nya jadi Rp 1 M, gue kasih,” janjinya.

Lebih lanjut Denny Sumargo mengaku sudah memberikan sebagian uang kepada adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji.

“Aku udah hubungin Fuji. Aku udah tulis di DM, aku udah kirim bukti transfer. (Tanggapan Fuji) Ya, terima kasih banyak, Bang. Tapi enggak ngomong panjang.”

Baca Juga: Berlaku 2 Minggu, Ini Jam dan Lokasi Operasi Zebra 2021 di Kota Depok

Denny berharap agar uang tersebut dapat digunakan untuk keperluan Gala Sky sebaik mungkin. Ia juga mengaku enggan untuk bertemu Gala lantaran takut dihujat warganet.

“Aku pengen uang itu jatuh ke tangan anaknya aja. Belum sih (ketemu Gala), entar gue dibilang konten lagi. Konten mulu gua diserang. Woi, gue cuma videoin dikit, kasian. Yang bawa kamera wartawan. Lu pikir gue nge-vlog? Mau tayangin di mana? Gue eggak punya konten itu.”

“Puluhan juta, gue enggak mau sebutin, Riya yah, enggak bagus.”

Denny Sumargo Bantah Tudingan Ngonten

Sebelumnya, Denny Sumargo banjir komentar pedas dari warganet setelah merekam kedatangannya di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia membantah bahwa aksinya tersebut adalah bagian dari ‘ngonten’.

“Hai netizen-netizen yang banyak berpikiran jelek, aku jelaskan ya yang ada di belakang aku itu bukan kamera aku. Itu wartawan, aku tuh cuma ngerekam pakai handphone aja, dan aku nggak buat konten di sana,” tegasnya.

Baca Juga: Bikin KO Lawan, Sikap Daud Yordan Akhirnya Bikin Publik Rusia Terpukau

“Aku pun tahu batasannya, aku sama sekali tidak membuat konten di sana. Aku hanya pakai kamera handphone dan merekam untuk kenang-kenangan aku saja. Tidak aku kontenkan, aku sangat ngerti batasannya,” kata dia.

Menurutnya, rekaman tersebut hanya ia gunakan untuk kenang-kenangan. “Kalau aku taruh di Instagram feed aku atau stories aku, itu kan hak aku. Itu kan hanya untuk kenang-kenangan, nggak untuk dikontenkan. Suka-suka aku dong, memang aku nggak boleh punya kenang-kenangan?” ungkap Denny. (rul/*)