Dengan Kondisi Kaki Lecet, Nuku Trilis Mampu Cetak Gol Penentu Kemenangan

IBH Soccer
Nuku Trilis memegang trofi juara IBH Soccer Cup I 2021. (Foto: Dok. IBH Soccer)

CITAYAM—Nuku Trilis tampil brilian di turnamen IBH Soccer Cup I 2021 Usia-10 yang berlangsung di Stadion Mini Bina Karya, Citayam, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Sabtu 13 Maret 2021.

Pemain bernomor punggung 10 ini sukses mengantarkan timnya, Imam Budi Hartono (IBH) Soccer B, menjuarai turnamen IBH Soccer Cup I 2021.

Nuku Trilis mencetak gol penentu timnya di laga final melawan Cikeas Junior. Tendangan keras Nuku di dalam kotak penalti lawan merubah kedudukan menjadi 2-1, sekaligus memastikan kemenangan IBH Soccer B atas Cikeas Junior karena hingga waktu normal berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/trofi-ibh-soccer-cup-usia-10-diboyong-tim-tuan-rumah/

Nuku sebenarnya tampil kurang prima di turnamen ini. Kaki Nuku lecet setelah melakoni latihan privat bersama coach Harun alias Begeng selama lima hari.

IBH Soccer
Nuku Trilis bersama ibu dan ayahnya. (Foto: Dok. IBH Soccer)

Namun, putra dari Pendiri IBH Soccer, Yusuf Trilis Hendra, itu tetap semangat bertanding. Nuku yang gaya bermainnya seperti striker Filippo Inzaghi mampu menjawab keraguan pelatih dan orang tuanya.

Penampilan Nuku dan kawan-kawan membuat haru Indria Sari. Ibunda Nuku ini sampai meneteskan air mata karena tim yang dibela Nuku meraih gelar juara. Terlebih, anaknya mencetak gol penentu kemenangan IBH Soccer B.

IBH Soccer
Pemain bersama pelatih dan orang tua pemain IBH Soccer B. (Foto: DepokToday/Tdr)

Pelatih IBH Soccer B, Harun alias Begeng, merasa bangga dengan penampilan anak asuhnya. Khusus gol yang dicetak Nuku, Coach Begeng menilai butuh insting tinggi untuk membuat gol tersebut.

“Kalau tidak memiliki insting yang tinggi, sulit mencetak gol seperti Nuku,” kata Coach Begeng seusai pertandingan.

Nuku sendiri sudah yakin bisa mencetak gol di laga final meskipun kondisi kakinya terluka. “Iya, sudah optimis mencetak gol,” ungkap Nuku sambil mengangguk.

(tdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here