Dengan Kekuatan Doa, Mardi HM Yakin Pradi akan Sembuh dari COVID-19

Mardi HM, tokoh masyarakat yang juga Sekjen Forkabi Kota Depok. (Foto: Dok Mardi HM)

KRUKUT—Kabar Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, terpapar COVID-19 menuai simpati masyarakat. Banyak warga mendoakan orang nomor dua di Kota Depok itu agar lekas sembuh.

Mardi HM, tokoh masyarakat yang juga Sekjen Forkabi Kota Depok, salah satu warga yang memanjatkan doa agar Pradi segera pulih dari COVID-19.

“Mudah-mudahan cepat sembuh ya Bang Pradi,” ucap Mardi, Minggu 31 Januari 2021.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/begini-kronologi-wakil-wali-kota-depok-terjangkit-covid-19/

Sebagai sahabat dekat dan sesama muslim, Mardi mengaku harus mendoakan Pradi yang saat ini menjalani perawatan di RSUD Kota Depok, Kecamatan Sawangan.

“Abang dengan Bang Pradi sahabatan. Dekat. Jika ada sahabat atau saudara sedang sakit, apalagi karena COVID-19, ya harus kita doakan. Kita harus berikan semangat kepadanya,” ucapnya.

Meskipun tidak dapat menjenguk Pradi secara langsung karena aturan pemerintah, Mardi sangat yakin dengan the power of doa (kekuatan doa) Pradi akan kembali sehat wal afiat.

“Ada istilah jauh di mata tapi dekat di hati. Minimal mendoakan, karena ada kekuatan di dalam sebuah doa. Insya Allah doa abang dan warga Depok untuk kesembuhan Bang Pradi dikobul Allah SWT,” tutur Ketua Yayasan Pendidikan Hasanah Marzuki itu.

Mardi berharap, apa yang sudah dialami oleh dua pemimpin di Kota Depok (wali kota dan wakil wali kota terpapar COVID-19), menjadi hikmah yang bisa dipetik masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Pesannya jangan anggap remeh COVID-19. Sudah banyak yang terpapar. Jangan anggap remeh juga protokol kesehatan 3M. Dan jangan lupa berdoa,” paparnya.

(tdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here