Dapur Umum Warna Warni Bagi-bagi Nasbung ke Opang 12 Stasiun Citayam

Pembagian nasi bungkus gratis kepada ojek pangkalan 12 dari Dapur Umum Warna Warni.(DepokToday/Ale)

CITAYAM-Dapur umum Warna Warni kembali mengulurkan bantuannya kepada masyarakat yang terkena dampak virus Corona atau Covid-19, Jumat (17/4/2020).

Kali ini, dapur umum yang notabene kedai milik Cak Anton itu membagikan puluhan nasi bungkus (nasbung) kepada pengojek pangkalan (opang) 12 di Stasiun Citayam, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Sampainya nasbung dari kawasan Cilodong ke Citayam ini berkat kepedulian relawan Covid-19, Komunitas Pendaki Citayam (KPC).

“Mereka (opang-red) memang target kami dari dapur umum Cak Anton. Kami (KPC-red) hanya kepanjangan tangan untuk menyalurkan bantuan dari para donatur melalui dapur umum Cak Anton,” ucap Ketua Umum KPC, Imam.

Sementara dari Dapur Umum Warna Warni Cak Anton, DepokToday mendapat informasi adanya uluran tangan dari para donatur pada hari kedua kegiatan sosialnya. Donasi yang datang dari hamba Alloh itu dalam bentuk beras dan bumbu masak.

Bagi para donatur yang hendak berpartisipasi dapat mendatangi langsung Dapur Umum Warna Warni di Jalan Abdul Gani 1, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong.

“Kami siap bekerja sama dengan siapapun tak perduli warnamu,” tandas Cak Anton, pemilik Kedai Warna Warni yang tempatnya untuk sementara dijadikan Dapur Umum Covid-19 Kota Depok.

(rdt)