Curanmor Diamuk Warga Beji

Dokumentasi: Bandit diringkus polisi (gambar diambil sebelum pandemi COVID) Foto: DepokToday, Rul

DEPOK- Seorang bandit pencurian sepeda motor alias curanmor, babak belur diamuk massa saat sedang beraksi di Jalan Kramat Batas, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat pada Rabu 8 Januari 2020.

Kejadian itu bermula ketika RR (29 tahun), bersama rekannya, HR alias G mencoba membawa kabur satu unit motor dari dalam rumah salah seorang warga di kawasan tersebut.

“Jadi kedua pelaku ini jalan kaki, kemudian melihar motor di parkir di depan rumah kontrakan di kawasan tersebut. Selanjutnya pelaku RR masuk ke dalam untuk mengambil motor tapi ketahuan oleh korban yang langsung berteriak minta tolong,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Komisaris Polisi Deddy Kurniawan

Panik, keduanya pun berusaha kabur. Namun apes bagi RR, langkahnya keburu terhenti setelah terkepung sejumlah warga. Sedangkan rekannya berhasil meloloskan diri.

Renaldy yang tak berkutik ini diamuk sejumlah massa. Aksi main hakim itu berhasil diredam sejumlah petugas. Guna penyelidikan lebih lanjut, RR langsung digelandang ke Polsek Beji. (rul/*)