Cuma Diusung 4 Partai, ini Seruan Idris kepada Pendukung dan Relawan

Acara deklarasi Idris-IBH.(Istimewa)

MARGONDA-Meski hanya diusung empat partai politik (PKS, Demokrat, PPP, dan Partai Berkarya). Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris, tetap optimistis dapat memenangkan Pilkada Depok 2020, bersama calon wakil wali kota, Imam Budi Hartono (IBH).

“InsyaAlloh kita akan buktikan nanti penghitungan suara lebih 60 persen. Yaitu dalam mewujudkan Depok kota religius, berbudaya dan maju,” ujar Idris dalam acara deklarasi Idris-IBH di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda, Jumat (4/9/2020).

Menyinggung soal jumlah partai dimana jumlah total kursi parlemen hanya 17 kursi, Idris pun mengingatkan kepada para pendukung dan relawannya jangan berkecil hati.

“Kita tidak akan kalah dengan jumlah 17 kursi di parlemen. Kita harus menyatakan menang, jangan ada merasa karena jumlah 17 kursi. Sebab, satu kursi puluhan ribu suara dan memiliki power. Syarat kemenangan adalah tampilkan kebaikan. Jangan anggap musuh, mereka adalah sahabat kita yang berkompetisi mengisi demokrasi,” tegas Idris.

Sementara, Calon Wakil Wali Kota Depok,  Imam Budi Hartono, mengaku telah memiliki chemistry dengan Mohammad Idris.

Selain akan memberikan suara, dirinya juga akan lebih banyak mencari peluang dari luar seperti di provinsi untuk memajukan Kota Depok.

“Kalau saya nanti lebih menjadi gelandang atau bermain di luar gawang. Menarik investor, atau anggaran dari luar ke Depok,” singkat IBH.

Dalam acara yang meriah dan gegap gempita tersebut, Mohammad Idris juga menyanyikan sebuah lagu. Bahkan, dengan penuh haru saat menyampaikan video call istrinya Bunda Elly Farida yang sedang dirawat di rumah sakit.

(ahi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here