Ciri-ciri Tiga Perampok di Sawangan Dikantongi, Begini Bentuknya

Gerai Indomaret di Jalan Abdul Wahab, Sawangan yang disasar kawanan rampok bersenjata tajam. (Depoktoday)
Gerai Indomaret di Jalan Abdul Wahab, Sawangan yang disasar kawanan rampok bersenjata tajam. (Depoktoday)

DEPOK – Kepolisian telah mengantongi ciri-ciri perampok di Indomaret yang ada di Jalan Abdul Wahab, Kecamatan Sawangan pada Kamis 17 Juni 2021.

Lewat Keterangannya, Kapolsek Sawangan Ajun Komisari Polisi (AKP) Rio Mikael Tobing mengatakan, ciri-ciri perampok diketahui setelah pihaknya memintai keterangan saksi serta melakukan pemeriksaan kamera pengawas atau CCTV.

“Mereka memiliki tinggi 160-165 cm. Ketika kejadian menggunakan masker dan juga helm,” terang dia dilansir pada Minggu 20 Juni 2021.

Baca juga: Makin Banyak, Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman Kembali Bersuara

Dua orang pelaku memiliki badan yang tambun, serta satu lainnya memiliki badan yang kurus. Selain itu, ketiganya menggunakan bahasa daerah dari Sumatera saat kejadian berlangsung. “Pelaku memiliki kulit sawo matang,” jelas dia menerangkan ciri-ciri tiga perampok.

Kepolisian hingga kini masih melakukan pengejaran kepada tiga orang pelaku tersebut. Sejumlah keterangan dari saksi telah dikumpulkan Polsek Sawangan. Selain itu, pemeriksaan kamera pengawas juga telah dilakukan.

Baca juga: Jual Miras dan Langgar Jam Malam, Kafe di Sukmajaya Disegel

Sebagai informasi, gerai Indomaret di Jalan Abdul Wahab disatroni tiga pelaku kejahatan pada Kamis 17 Juni 2021. Mereka berhasil membawa uang tunai sebesar Rp30,5 juta dari brangkas minimarket tersebut. Bukan hanya itu, tiga pegawai minimarket juga terkena luka bacok setelah melakukan perlawanan.

Seluruh pegawai telah menjalani perawatan, ciri-ciri perampok ini menjadi bahan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. (lala/*)