Cerita Kebahagiaan Pemenang Gosok-Gosok Rejeki Kuaci Rebo

Salah satu pemenang Gosok-gosok Rejeki Kuaci Rebo.(Foto: Dok. Kuaci Rebo)
Salah satu pemenang Gosok-gosok Rejeki Kuaci Rebo.(Foto: Dok. Kuaci Rebo)

DepokToday—Dimulai sejak 15 Januari 2021, Program Gosok-Gosok Rejeki Kuaci Rebo akhirnya berakhir pada 31 Juli 2021. Ribuan pedagang pengecer sudah mendapatkan hadiah.

Berikut ini sejumlah cerita kebahagiaan dari para pedagang pengecer yang beruntung menjadi pemenang program Gosok-Gosok Rejeki Kuaci Rebo.

Ibu Agung, pedagang pengecer di Serang, Banten, dan Heri di Kota Medan, mendapatkan sepeda gunung dari program Gosok-Gosok Rejeki Kuaci Rebo.

Itu merupakan kebahagiaan tersendiri buat Ibu Agung dan Pak Heri di tengah sulitnya kondisi ekonomi di masa pandemi COVID-19. Mereka tidak pernah menyangka akan mendapatkan rejeki.

“Tahu-tahu dapat hadiah sepeda gunung, seneng banget!”. Semoga kedepan keadaan lebih baik dan terima kasih buat kuaci Rebo yang sudah bagi-bagi rejeki sama kita, pedagang kecil” ucap Heri.

Desi (Kanan) saat menerima hadiah berupa TV LED dari Program Gosok-gosok Rejeki Kuaci Rebo.(Foto: Istimewa)
Desi (Kanan) saat menerima hadiah berupa TV LED dari Program Gosok-gosok Rejeki Kuaci Rebo.(Foto: Istimewa)

Hal senada disampaikan oleh Ibu Agung. “Rasanya gak percaya bisa dapat sepeda, pas kondisi lagi susah. Semoga pandemi segera berlalu, dan kami bisa berjualan dan dapat hasil penjualan seperti sebelum pandemi. Aamiin,” ujar ibu Agung penuh harap.

BACA JUGA: Ribuan Pedagang Pengecer Sudah Dapat Hadiah dari Kuaci Rebo

Sementara Bu Desi pemilik warung Fatika di Palmerah, Jakarta Barat, Bu Asnawati di wilayah Tangerang, Banten, dan Bu Aminah di kawasan wisata Banteng, Kota Palembang, mendapatkan LED TV hanya dengan menjual beberapa pack Kuaci Rebo kemasan 13 gram.

“Gak pernah mimpi bakal dapat TV segede layar tancep. Syukur Alhamdulillah, saya dapat TV, padahal tadinya saya mau beli TV buat anak-anak, eh malah dapat TV dari Gosok-Gosok Rejeki Kuaci Rebo.” cerita Bu Desi.

Pemenang Gosok-gosok Rejeki Kuaci Rebo.(Foto: Dok. Kuaci Rebo)
Pemenang Gosok-gosok Rejeki Kuaci Rebo.(Foto: Dok. Kuaci Rebo)

“Seneng banget bisa dapat TV, nggak nyangka di masa susah seperti ini bisa dapat rejeki, Tuhan masih sayang sama saya. Mudah-mudahan covid bisa segera hilang dan kita bisa cari makan lagi dengan tenang. Amiin ya Allah,” timpal Bu Aminah.

Di wilayah lainnya, Bu Annisa pemilik toko Mitra di Jalan Plaju Darat, Kota Palembang merasakan kebahagiaan yang sama dengan pedagang pengecer lain dari program Gosok-Gosok Rejeki Kuaci Rebo yang diusung oleh PT Gumindo Bogamanis.

“Kalau saya dapat hadiah logam mulia 1 gram, yang Alhamdulillah bisa jadi tabungan saya di masa pandemi yang serba ngga pasti ini,” terang Bu Annisa dengan senang.

BACA JUGA: Pedagang Kelontong Ini Dapat Hadiah TV LED dari Kuaci Rebo

Marketing Manager PT. Gumindo Bogamanis, Marselus Albert, berharap program Gosok-Gosok Rejeki Kuaci Rebo bisa terus meningkatkan antusiasme para pedagang pengecer untuk terus berjuang menghadapi pandemi ini.

“Dari cerita-cerita yang kami dapat dari beberapa pemenang, terlihat betapa bahagianya mereka saat menerima rejeki tambahan. Kami merasakan adanya secercah harapan yang terlihat dari antusiasme pedagang pengecer dalam menghadapi situasi sekarang ini,” katanya.

Marselus Albert selaku Marketing Manager PT. Gumindo Bogamanis.(Foto: Dok. Kuaci Rebo)
Marselus Albert selaku Marketing Manager PT. Gumindo Bogamanis.(Foto: Dok. Kuaci Rebo)

Ia meyakini perekonomian Indonesia bisa segera pulih jika semua pihak, baik masyarakat, pemerintah, dan industri sebagai pelaku usaha besar serta pedagang pengecer sebagai pelaku usaha kecil, bersama-sama bergandengan tangan.

“Bersama membangkitkan kembali roda perekonomian Indonesia di dalam menghadapi pandemi COVID-19 dengan langkah yang optimis dan penuh antusias.” tambah Marsel dalam keterangan persnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

(tdr/*)