Calon Pemimpin itu Harus Elegan, Seperti Bang Pradi

Sekertaris DPC Gerindra Depok, Hamzah (istimewa)

PANCORAN MAS—Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah, menilai Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris, sudah kepedean menang sehingga ada sebuah omongannya di media massa tak mencerminkan sikap calon pemimpin.

Menurut Hamzah, ucapan Idris yang tidak terkontrol itu berbeda dengan Pradi Supriatna yang selalu mengedepankan politik santun.

“Seorang calon pemimpin itu harus elegan dan omongannya harus bisa menjadi panutan rakyat. Ada omongan Idris yang tidak intelektual, udah kepedean menang, padahal belum tentu Idris bisa menang. Bang Pradi lebih elegan tidak pernah menyinggung,” kata Hamzah.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/salut-hamzah-legowo-tiket-calon-wali-kota-depok-dari-gerindra-untuk-pradi-supriatna/

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan (PDI-P) Kota Depok, Ikravany Hilman, menyoroti isu klenik yang muncul di Pilkada Depok 2020.

Politisi yang karib disapa Ikra ini menilai terlalu gegabah jika ada pihak mengaitkan hal mistik dengan pilkada.

“Memang, di dalam agama ada alam ghaib tetapi dalam agama juga kita diperintahkan untuk menggunakan akal, jadi jangan sedikit-sedikit ghaib nanti kita akan tersesat,” terangnya.

“Warga Depok sudah sangat cerdas, pilkada jangan disibukan dengan mikirin mistik, terampil gunakan akal sehat kalau tidak mau tersesat,” Ikra menambahkan.

(ale)