Cafe 33 Bangkit di Masa Pandemi Covid-19

Suasana di dalam Cafe 33.(DepokToday/Hen)

BEJI-Tutup selama tiga bulan lantaran mengikuti aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Cafe 33 di Jalan Tanah Baru, Kecamatan Beji, kembali membuka usahanya meski di tengah pandemi Covid-19.

“Usaha kami tutup selama tiga bula selama PSPB dan sekarang mulai kembali beroperasi serta bangkit,” kata Owner Cafe 33, H. Sairi, kepada wartawan, Rabu (22/7/2020) malam.

Kini, seiring mulai dijalankannya era adaptasi kebiasaan baru, pesanan usaha di bidang entertaimen dan kuliner mulai datang ke tempatnya.

“Ya Alhamdulillah mulai bergeliat lagi usahanya dan Cafe 33 sudah ada yang berkunjung serta menikmati sajian kulinernya,” katanya.

Dia yakin kondisi ke depan semakin membaik, apalagi dengan sejumlah inovasi pengembangan daerah yang telah disiapkan menyambut new normal.

“Saya optimistis bisa kembali tumbuh seperti dulu, keadaan akan semakin membaik,” ujarnya.

“Dalam kondisi pandemi Covid-19 kita memang harus mengutamakan keamanan dan kesehatan. Oleh karena itu, manajemen Cafe 33 melakukan kreatif dan berinovasi menyajikan kuliner dengan merekrut Chef yang berpengalaman untuk konsumen,” ucapnya.

Di masa adaptasi kebiasan baru ini pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan seperti jam operasional yang tutup sekitar pukul 20:00 WIB.

“Kami beroperasi tetap jalankan protokol kesehatan dan mematuhi aturan tersebut,” katanya.

Cafe 33 tampak dari luar.(DepokToday/Hen)

Cafe 33 memiliki konsep baru. Dimana sebelumnya, cafe ini berkonsep keluarga kemudian berinovasi ke kalangan milineal dengan menambahkan sarana dan prasarana yang lebih berkualitas.

“Untuk sekarang kami dengan yang dulu berbeda, dengan memadukan cita rasa dan kenyaman,” terangnya.

Menunya pun ada yang terbaru. Diantaranya ayam geprek dengan tingkat kepedasan hingga level 10, ada juga kreasi minuman segar untuk memanjakan lidah konsumen.

“Makanan dan minuman yang kami jual semua halal tidak ada yang mengandung alkohol,” tandasnya.

(hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here